KONI Wakatobi Utus Klub Ikuti Tournament Badminton di Kendari

  • Bagikan
Pelepasan Klub Atlet Bulutangkis KONI Wakatobi di Pelabuhan Wanci, Rabu (10/11).(Foto: Ist)
Pelepasan Klub Atlet Bulutangkis KONI Wakatobi di Pelabuhan Wanci, Rabu (10/11).(Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Wakatobi mengutus klub untuk mengikuti Tournament Badminton Classic Open 2022 se- Sulawesi Tenggara (Sultra).

Keberangkatan 10 orang pebulutangkis yang tergabung dalam Klub Posa’asa dilepas langsung oleh Ketua KONI Wakatobi, Hamiruddin, menuju Kendari di Pelabuhan Wanci pada Rabu, 11 Mei 2022 sore.

Dalam melepas keberangkatan Klup Posa’asa ini, Hamiruddin didampingi oleh Ketua Bidang Pembinaan Prestasi KONI Wakatobi, Jumaisa.

Hamiruddin menyampaikan rasa bangga kepada atlet-atlet bulutangkis ini, karena walaupun dengan keterbatasan anggaran mereka tetap semangat mengikuti Tournament Badminton Classic Open 2022 se-Sultra di Kota Kendari.

“Sebagai ketua KONI Wakatobi saya sangat bangga dengan adik-adik kita yang tergabung dalam Klub Posa’asa ini, karena walaupun Pemda Wakatobi tidak cairkan anggaran olahraga tetapi mereka tetap semangat untuk meraih prestasi,” kata Hamiruddin.

Ia meminta agar para pemain ini tetap menjaga sportivitas dan kekompakan selama mengikuti turnamen tersebut.

“Mari kita junjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam berkompetisi, karena itulah makna prestasi olahraga yang sesungguhnya,” pintanya.

Hamiruddin berharap, Club Posa’asa ini bisa mengharumkan nama Wakatobi dengan membawa pulang piala dari tournamen itu. (C)

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Hasrul Tamrin

Baca:   Pemda Tidak Keluarkan Anggaran, Ketua KONI Wakatobi akan Pakai Dana Pribadi
  • Bagikan