KPUD Konawe Serahkan APK Paslon, Pemasangannya di 23 Kecamatan

  • Bagikan
Perwakilan keempat pasangan calon saat menerima APK dan BK secara simbolis dari KPUD Konawe, Jumat (16/3/2018). (Foto: Mas Jaya/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Konawe, menyerahkan secara simbolis alat peraga dan bahan kampanye kepada empat pasangan calon (Paslon) yang akan bertarung di Pilkada Konawe, Jumat (16/3/2018). Perwakilan masing-masing calon hadir dalam agenda tersebut.

Divisi Sosialisasi dan Sumber Daya Manusia, KPUD Konawe, Ulil Amrin menuturkan Alat Peraga Kampenye (APK) yang diserahkan antara lain lima lembar baliho paslon, 460 umbul-umbul, dan 658 spanduk. Sementara Bahan Kampenye (BK) yang diserahkan, meliputi brosur, player, pamflet, poster, dan lain sebagainya.

“Untuk biaya pemasangan APK dan BK, masing-masing paslon diberi dana senilai Rp 45.910.000,” ujarnya.

Titik lokasi lokasi APK tersebar di 23 kecamatan dari 29 kecamatan yang ada di Konawe. Pemasangan alat peraga akan dilakukan di lima kecamatan, yakni Anggalomoare, Pondidaha, Wawotobi, Abuki dan Uepai pada Jumat (16/3/2018).

“Masing-masing kecamatan ada tiga titik, sesuai yang telah ditetapkan dalam surat keputusan KPUD Konawe,” pungkasnya.

Diketahui bahwa, empat pasangan calon yang akan bertarung di Pilkada Konawe, di antaranya Nomor urut 1 Muliati Saiman-Mansur (Musim); Nomor urut 2 H. Litanto-Hj. Murni Tombili (Berlian Murni); Nomor urut 3 H. Irawan Laliasa-Adi Jaya Putra (Berhijrah); dan Nomor urut 4 Kery Saiful Konggoasa-Gusli Topan Sabara (KSK-GTS).

Baca:   Selama Operasi Zebra di Konawe, 1.288 Pengendara Ditilang

 

Laporan: Mas Jaya

  • Bagikan