Kuliner Ramadan Swiss-Belhotel Suguhkan 50 Sajian Menu Berbuka Puasa, Menu Lokal hingga Timur Tengah Ada

  • Bagikan
Suasana Kuliner Ramadan Swiss-Belhotel saat buka puasa. (Foto: Riswan/SULRAKINI.COM)
Suasana Kuliner Ramadan Swiss-Belhotel saat buka puasa. (Foto: Riswan/SULRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARISwiss-Belhotel Kendari menghadirkan beragam varian menu buka puasa setiap harinya. Tak tanggung-tanggung, hotel bintang empat ini bahkan menyuguhkan lebih dari 50 jenis kuliner untuk santapan berbuka puasa selama bulan Ramadan.

Director of Sales Swiss-Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta mengatakan, hanya dengan harga Rp118.500, tamu sudah dapat menikmati sajian tersebut di Swiss-Kitchen dan Pool Area mulai pukul 17.00-21.00 Wita.

“Ramadan kali ini kami hadirkan paket Kurma (Kuliner Ramadan). Para tamu dapat menikmati suasana buka puasa di Swiss-Belhotel Kendari dengan berbagai jenis menu prasmanan yang fresh,” Ucap Tenry, Senin (4 April 2022).

Ia mengungkapkan, tiap tahun pihaknya selalu melakukan perubahan pada menu yang di suguhkan. Tahun kemarin ada 30 menu dan kali ini sekitar 50 menu sajian buka puasa, baik dari minuman takjil, hingga makanan berat lainnya.

“Mulai dari menu lokal hingga internasional, bahkan kita bisa mencoba berbagai masakan Timur Tengah seperti kebab dan lain sebagainya,” ujarnya

Kali ini, untuk menu andalan itu sawarma atau famaliar disebut kebab Turki, dan ini primadona yang banyak disukai banyak orang. Pada beberapa menu tersaji dengan live cooking agar makanan yang disajikan selalu fresh.

“Yang kita sajikan selalu fresh dan banyak di cari saat berbuka puasa,” tutupnya. (B)

Baca:   Mobil Besutan SGMW Siap Bersaing di Pasar Otomotif Indonesia

Laporan: Riswan
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan