Kuliner Seram Ala Halloween bisa Dicicipi Mulai 21 Oktober

  • Bagikan
Promo Halloween Noodles dari Swiss-Belhotel Kendari. (Foto: Swiss-Belhotel Kendari/SULTRAKINI.COM)
Promo Halloween Noodles dari Swiss-Belhotel Kendari. (Foto: Swiss-Belhotel Kendari/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kurang dari dua minggu halloween day akan terselenggara di Oktober 2018. Nuansa horor, namun menarik banyak perhatian untuk dirayakan dan cukup menghibur. Swiss-Belhotel Kendari punya cara seram melengkapi momen itu bersama rekan maupun keluarga anda lewat promonya Halloween Noodles.

Public Relation Swiss-Belhotel Kendari, Maria Christina Djo, mengatakan Halloween Noodles merupakan varian menu baru menyambut halloween day pada 21 Oktober 2018 dengan konsep makanan pedas yang menggugah selera.

“Konsep baru makanan ini akan membuat sensasi baru bagi pencinta pedas dengan harga terjangkau. Halloween Noodles disajikan dengan sosis, jamur, telur, cumi-cumi, dan berbagai macam rempah yang menambah kenikmatan dari Halloween Noodle,” jelas Maria Christina dalam rillisnya diterima SultraKini.Com, Kamis (18/10/2018).

Menikmati Halloween Noodles sebagai menu makan siang maupun makan malam, tak perlu merogoh isi kantong dalam-dalam. Cukup Rp58 ribu kulineran mulai 21 Oktober sudah bisa dinikmati kelezatannya.

“Selain menghadirkan menu sehat dan enak, promo makanan ini memang kami tawarkan untuk tamu yang stay di Swiss-Belhotel Kendari ataupun tamu yang ingin sekadar mencicipi menu kami,” ujarnya.

Laporan: Nurul Hikmah
Editor: Sarini Ido

Baca:   Siswi MAN IC Kendari dapat Beasiswa Kuliah di Tiongkok
  • Bagikan