Kungker di Buton, Ketua Bhayangkari Sultra Minta Orang Tua Waspada Narkoba

  • Bagikan
Kapolres Buton, AKBP Wibowo Sik dan istrinya Sofi Wibowo saat berpose bersama Intan Agung Sabar Santoso dan Ny .Mahrisal Razali serta ibu Bhayangkari lainnya usai meresmikan TK Kemala Bhyangkari, Sela

SULTRAKINI.COM:BUTON – Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Tenggara (Sultra), Intan Agung Sabar Santoso, melakukan kunjungan kerja (Kunker) dibeberapa daerah di Sultra, termasuk di Kabupaten Buton, Selasa (12/4/2016).

 

loker wartawan sultrakini

Dalam sambutannya, istri Kapolda Sultra ini, mengatakan, kunker tersebut merupakan salah satu program pengurus daerah Bhayangkari Sultra Tahun 2016. Kegiatan itu bertujuan untuk mengawasi secara langsung kegiatan yang telah dan sedang dilaksanakan pada tiap cabang, mengawasi administrasi cabang, dan melihat dari dekat Kantor Bhayangkari, Sekolah TK, asrama dan posyandu.

 

Dikatakan Intan, sebagai seorang Bhayangkari memiliki tanggung jawab kepada organisasi, dan seyogianya bangga bisa memakai baju berwarna Pink yang tidak semua orang bisa memakainya. Untuk itu kata dia, kita senantiasa menjaga silahturahmi dengan sesama teman di Bhayangkari, menghargai dan menghormati senior.

 

”Saya tidak bangga apabila ibu-ibu yang bekerja ini melupakan tanggung jawabnya dalam keluarga dan organisasi, sebagai istri dan ibu bagi anak-anak hendaklah ibu menjadi model yang baik,” ingatnya.

 

”Setinggi apapun pendidikan seorang perempuan, karir terbaiknya ada didalam rumahnya, bayaran termahalnya adalah ridho suaminya, dan prestasi terbesarnya ialah ketika ia mampu mencetak anak-anak yang sholeh dan sholeha,” sambungnya sambil menirukan kata bijak.

Baca:   Polres Buton Didesak Tahan Penghina Suku Laporo

 

Ditambahkan Intan, saat ini Indonesia sudah mencanangkan darurat Narkoba, sehingga dia sangat peduli dan mendukung pencanangan program pemerintah tersebut. Dan dia berharap kepada para orang tua, khsusnya ibu-ibu agar lebih waspada dan memperhatikan lingkungan disekitarnya.

 

”Kenalilah tanda-tanda pemakai narkoba seperti perubahan prilaku, perubahan mental, dan kepribadian serta perubahan fisik, bentengi keluarga kita semua dengan mengawasi pergaulannya, dan lebih mendekatkan diri krpada Allah SWT,” himbaunya.

 

Dari amatan SULTRAKINI.COM, usai melakukan kunker dan memberikan pencerahan di Aula Polres Buton yang diikuti oleh semua ibu Bhayangkari Cabang Buton, Intan bersama ibu lainnya langsung menuju ke TK Kemala Bhayangkari 31 Cabang Buton untuk meresmikan gedung baru TK Kemala tersebut.

loker marketing sultrakini
  • Bagikan