Lagi, Menteri Susi Mendayung Pakai Kano ke Pelabuhan Wakatobi

  • Bagikan
Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti, mendayung menggunakan kano mendekati Pelabuhan Pangulubelo Wangi-Wangi. (Foto: Amran Mustar Ode/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI- Aksi mendayung seorang diri Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti, kembali dilakukan. Kali ini ia menggunakan kano menuju pelabuhan Pangulubelo Wakatobi, Kamis (23/03/2017).

Sebelumnya Menteri Susi dalam Kunjungan Kerja (Kunker) ke Wakatobi menggunakan Kapal Republik Indonesia Terapang 648. Kapal perang yang membawa rombongannya itu ini tiba di Teluk Wanci, Kamis (23/33/2017) sekitar pukul 06.00 Wita. Tetapi kapal tidak langsung sandar di Pelabuhan Pangulubelo Wangi-wangi, karena Susi mendayung sekitar 2 mil menggunakan kano dari kapal perang ke pelabuhan.

Setelah tiba di pelabuhan sekitar pukul 07.00 Wita, Menteri Susi pun mendatangi para nelayan yang saat itu sedang memancing di sekitar pelabuhan.

Soal gaya blusukannya itu, protokoler belum memastikan semua jawal kunjungannya. Namun ada dua yang pastinya akan dilakukan Menteri Susi, yaitu kunjungan ke Balai Rekayasa Kalautan Perikanan Wakatobi dan Sekolah Tinggi Perikanan Internasional Wakatobi.

Baca:   Cegah Corona, Diskepora Sultra Liburkan Atlet PPLP
  • Bagikan