Lailangga FC Melaju ke Semifinal Setelah Menang Adu Penalti Melawan Konawe FC

  • Bagikan

SULTRAKINI.COM: MUNA BARAT-Lailangga FC berhasil melaju ke babak semifinal setelah menumbangkan Konawe FC dengan skor 3-0 dalam drama adu penalti pada kejuaraan Amsar Center Cup I. Pertandingan yang berlangsung pada Minggu, 7 Juli 2024 ini diikuti oleh 42 tim sepak bola dari 11 kecamatan se-Muna Barat.

Pertandingan yang digelar ini menampilkan performa apik dari kedua tim sejak babak pertama hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Skor tetap imbang 0-0 hingga akhir pertandingan, memaksa wasit untuk melanjutkan pertandingan ke adu penalti. Dalam adu penalti, lima pemain Konawe FC gagal mengeksekusi tendangan, yang semuanya berhasil ditepis oleh penjaga gawang Lailangga FC. Sementara itu, tiga penendang Lailangga FC sukses menembus gawang lawan, memastikan kemenangan dengan skor 3-0.

Ilas, salah satu pendukung Lailangga FC, mengungkapkan rasa bangganya atas penampilan kedua tim. “Kedua tim sudah menunjukkan permainan terbaik mereka, namun keberuntungan berpihak pada Lailangga. Saya bangga melihat pola permainan dari kedua tim. Semoga ke depan mereka makin meningkatkan kualitas permainan dengan harapan pemuda-pemuda mampu mewakili Kabupaten Muna Barat ke tingkat nasional,” tutup Ilas.

Kemenangan ini membawa Lailangga FC selangkah lebih dekat ke final, memberikan harapan besar bagi pendukungnya untuk meraih gelar juara.

Laporan: Laode Abubakar

  • Bagikan