Lima Atlet Konawe akan Bertanding di Kejurnas Junior Taekwondo

  • Bagikan
Pelatih Taekwondo PPLPD Konawe, Rame Rame. (Foto: Muh Yusuf /SULTRAKINI.COM)
Pelatih Taekwondo PPLPD Konawe, Rame Rame. (Foto: Muh Yusuf /SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD) Konawe akan mengutus lima atlet dalam kejuaraan nasional (Kejurnas) junior taekwondo. Rencananya, kompitisi nasional yang dihelat Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PB TI) itu akan berlangsung di Cibubur, Jakarta, Demsember 2018 mendatang.

Pelatih Taekwondo PPLPD Konawe, Rame, menuturkan, lima atlet yang akan berlaga terdiri dari tiga putri dan dua putra. Atlet putri adalah Nyoman Sukmawati kelas 63 kg, Iluh Sinta kelas under 59 dan Nur Azizah kelas under 49.

“Sementara, takwondoin putra adalah Arun Prayoga kelas under 59 dan Joshua Suherman kelas under 73,” ungkapnya, Senin (29/10/2018), melalui telepon genggamnya.

Dia mengungkapkan, untuk persiapan pihaknya sudah melaksanakan program latihan secara intensif dalam tiga bulan terakhir. Selain, melatih daya tahan fisik, kelimanya juga digenjot dengan latihan kecepatan serta teknik dan strategi pertandingan.

“Kalau bicara target, tentu kami mengharapkan yang terbaik. Setidaknya, diantara kelimanya ada yang membawa pulang medali. Apalagi didukung dengan persiapan yang memadai,” tutupnya.

Laporan: Muh Yusuf
Editor: Habiruddin Daeng

Baca:   Jawaban Sekda Konawe Soal Tudingan Tak Tahu Aturan Oleh Bawahannya
  • Bagikan