Lima Kabag dan Satu Pengelola Keuangan Setda Mubar dapat Kendaraan Dinas Baru

  • Bagikan
Kabag Umum Setda Mubar, Azhar Sarba saat memperlihatkan Randis yang baru didatangkan dari dealer Kota Baubau. (Foto: Hasan Jufri/SULTRAKINI.COM)
Kabag Umum Setda Mubar, Azhar Sarba saat memperlihatkan Randis yang baru didatangkan dari dealer Kota Baubau. (Foto: Hasan Jufri/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: MUBAR – Untuk menunjang kinerja lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Muna Barat, Sulawesi Tenggara, lima kepala bagian (Kabag) dan satu pengelola keuangan mendapatkan mobil kendaraan dinas (Randis) jenis Avanza 110 CC.

Pengadaan mobil dinas itu menghabiskan anggaran Rp1,4 miliar bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2021.

“Selama ini kinerja lima Kabag dan keuangan sedikit terkendala dengan mobil operasional, makanya tahun ini kita adakan, setelah itu tidak boleh lagi ada keluhan dalam menjalankan aktivitas,” ungkap Azhar Sarba, Kabag Umum Setda Mubar, Rabu (12/1/2022).

Satu unit mobil dibeli dengan harga Rp241 juta didatangkan dari salah satu dealer di Kota Baubau.

Saat ini pihak Setda Mubar masih merampungkan berkas persiapan penyerahan ke enam mobil Randis tersebut kepada nasing-masing Kabag.

“Penyerahannya kita tunggu pimpinan, karena masih diluar daerah,” ujarnya.

Keenam instansi yang mendapatkan mobil dinas tersebut adalah, Kabag Umum, Kabag Kesra, Kabag Ekonomi, Kabag Pemerintahan, Kabag Hukum, dan Pengelola Keuangan Setda Mubar. (C)

Laporan: Hasan Jufri
Editor: Hasrul Tamrin

Baca:   Pendaftaran CPNS 2021 Dijadwalkan Akhir Mei, Perhatikan Lagi Syarat dan Cara Daftarnya
  • Bagikan