Lima Olahraga Picu Hilangkan Keperawanan

  • Bagikan
Enam Olahraga Picu Hilangkan Keperawanan (Foto: Suara.com)
Enam Olahraga Picu Hilangkan Keperawanan (Foto: Suara.com)

SULTRAKINI.COM. Umumnya pria menginginkan pasangan hidupnya atau perempuan masih perawan. Namun pria harus mengetahui bahwa perempuan yang tidak perawan bukan berarti sudah melakukan hubungan seks. Perempuan yang hilang keperawanan bisa disebabkan oleh beberapa olahraga berikut ini.

Keparawanan perempuan dikaitkan dengan selaput dara. Jika selaput dara robek artinya perempuan sudah tidak perawan lagi. Berikut sejumlah olahraga yang bisa menghilangkan keperawanan perempuan.

1. Olahraga perenggangan

Perenggangan, yaitu gerakan melakukan pereggangan split atau membentangkan kaki ke arah berlawanan. Jika gerakan tersebut dilakukan dengan terlalu keras atau dipaksakan supaya kaki depan bisa sejajar dengan belakang, bisa mengakibatkan selaput dara rusak, atau robek.

2. Berenang

Berenang merupakan salah satu olahraga yang digemari banyak orang. Apalagi pada musim panas. Bagi perempuan harus berhati-hati dengan olahraga satu ini karena bisa menghilangkan keperawanan. Sebab bisa membuat selaput dara robek terutama ketika berenang memberi tekanan paling banyak terhadap otot-otot panggul.

3. Bersepeda

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

Bersepeda adalah olahraga yang santai. Tetapi perempuan harus waspada dengan olahraga tersebut. Ketika bersepada ada tekanan pada sadel. Tekanan pada sadel ke bagian organ intim wanita tidak menutup kemungkinan akan membuat selaput darah perempuan akan robek.

Baca:   Prioritasnya Perempuan Pesisir untuk Kesejahteraan Sultra

4. Berkuda

Berkuda salah satu olahraga yang menghilangkan keperawanan perempuan.  Ketika seorang perempuan duduk di atas pelana, tubuh perempuan tersebut akan melambung-lambung seiring dia memacu kudanya. Dengan keadaan tersebut, selaput dara bisa robek akibat tekanan pada organ intim.

5. Senam lantai

Senam lantai salah satu olahraga yang berbahaya berikutnya bagi perempuan. Senam dilakukan di atas lantai yang beralaskan matras atau permadani. Unsur-unsur gerakan senam lantai terdiri dari mengguling, melompat berputar di udara, menumpu dengan dua tangan atau kaki untuk mempertahankan sikap seimbang pada waktu melompat ke depan atau ke belakang dan lain-lain. Senam lantai ini bisa merusak selaput dara wanita karena olahraga ini lebih banyak mengarah ke peregangan dan tekanan pada selangkangan.

Sumber: Merdeka.com.

Laporan: Yuti Sandra J.

  • Bagikan