LKPD Baik, Pemda Wakatobi Raih WTP Enam Kali Berturut-turut 

  • Bagikan
Kepala BPK-RI Perwakilan Sultra, M. Ali Asyhar menyerahkan dokumen WTP kepada Bupati Wakatobi, Arhawi. (Foto: Istimewa). 

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wakatobi kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)  dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI atas LKPD tahun anggaran 2019, Jumat (12/62020).

Predikat ini pun mencatat Kabupaten Wakatobi enam tahun berturut-turut berhasil meraih predikat WTP.

loker wartawan sultrakini

Penandatanganan dan penyerahan hasil pemeriksaan BPK RI Perwakilan Sulawesi Tenggara ini berlangsung di ruang rapat Kepala BPK-RI Perwakilan Sultra pada Jumat (12/62020).

Penyerahan dokumen yang langsung diserahkan oleh Kepala BPK-RI Perwakilan Sultra, M. Ali Asyhar kepada Bupati Wakatobi, Arhawi.

Dalam penyerahan dokumen ini Bupati Wakatobi didampingi oleh Ketua DPRD Wakatobi, Hamirudin, Inspektur Daerah Wakatobi, Kepala BPKAD Wakatobi, dan Kepala Sub. Auditorat Sultra 2, Lisinius Swandi Sutangga.

Di tempat terpisah, Sekretaris Daerah  Wakatobi, La Jumadin, mengungkapkan rasa syukur dan  terima kasih kepada seluruh kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Wakatobi atas kerjasama yang baik dan tanggung jawab yang tinggi, telah mampu mempertahankan Opini WTP untuk yang ke 6 kalinya.

“Kita bisa meraih nama besar karena kita saling membesarkan dalam satu sistem yang utuh dalam bingkai persaudaraan. Prestasi yang dicapai adalah hasil karya kita semua untuk dipersembahkan kepada masyarakat kabupaten Wakatobi,” kata La Jumadin.

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: HabiruddiN Daeng

loker marketing sultrakini
Baca:   KPUD Ngotot Tambah Anggaran, Pemda Tidak Sanggup, Pilkada Terancam Batal
  • Bagikan