Lomba Fashion Show di Ramadan Vaganza Tampilkan Beragam Busana Muslimah Glamor

  • Bagikan
Penampilan peserta Fashion Show Ramadan Vaganza. (Foto: Riswan/SULTRAKINI.COM)
Penampilan peserta Fashion Show Ramadan Vaganza. (Foto: Riswan/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Famous Organizer Kendari meriahkan Ramadan Vagansa dengan ajang Fashion Show yang di ikuti puluhan peserta dari berbagai jenjang umur, di Kendari Town Square.

Lomba Fashion Show yang bertema ‘Muslimah Glamor’ diikuti 24 peserta terbagi dari beberapa kategori, diantaranya kategori A dengan syarat usia 4-7 tahun diikuti delapan orang peserta, kategori B dengan umur 8-11 tahun sepuluh orang peserta, sedangkan kategori C dengan umur 12-15 tahun terdiri dari empat orang.

Alhamdulillah pesertanya antusias sekali, kami juga cari bibit baru yang nantinya bisa mengharumkan daerahnya,” ucap Iksan Eppe, Ketua Panitia Ramadan Vaganza, Sabtu (23 April 2022).

Ia menambahkan kegiatan tersebut diharapkan bisa menghibur para pengunjung yang hadir untuk ngabuburit sekaligus buka puasa bersama.

Lomba Fashion Show juga mendatangkan juri yang berkompeten diantaranya Putri Indonesia 2018 Diviayu Wulandari, salah satu finalis putri Indonesia dan make up artis La Ode Rahmat.

Famous Organizer sejak 6 April 22 hingga 23 April telah melaksanakan tiga ajang perlombaan diantaranya, Da’i, lomba nyanyi, dan Fashion Show.

“Festival Ramadan Vaganza akan tutup hingga 28 April 22,” katanya.

Iksan menuturkan bagi warga Kota Kendari yang tidak sempat datang ke stand  Ramadan Vaganza masih bisa menikmati jajanan yang disuguhkan dengan menggunakan Grab Jastip.

Baca:   Wuling Sultra: Dalam 4 Bulan Penjualan Confero Sudah 60 Unit

“Jangan khawatir karena kamu (masyarakat) bisa titip menu apa saja di stand Ramadan Vaganza ini lewat Grab Jastip, biar lebih hemat masukan kode promo JASTIP, diskonnya banyak,” pungkasnya. (C)

Laporan: Riswan
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan