Mahasiswa UHO Ditemukan Meninggal di dalam Indekos

  • Bagikan
Jasad mahasiswa UHO, Muhammad Zaid Mubaraq ditemukan dengan kondisi mengenaskan dalam indekos di Kota Kendari. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Seorang pemuda ditemukan meninggal dengan kondisi mengenaskan di dalam indekos, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (15 oktober 2022) sekitar pukul 20.30 Wita. Diketahui jasad tersebut merupakan seorang mahasiswa yang menempuh pendidikan di bangku kuliah Universitas Halu Oleo (UHO).

Korban diketahui mahasiswa Fakultas Hukum bernama Muhammad Zaid Mubaraq. Pemuda 19 tahun ini berasal dari Kabupaten Muna. Naasnya, korban ditemukan dalam keadaan mulut mengeluarkan busa.

loker wartawan sultrakini

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan, piket Satreskrim dan SPKT Polresta Kendari mendapatkan informasi tentang ditemukannya seseorang dalam kamar kos di Perumahan Dosen (Perdos) Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu, Kota Kendari dalam keadaan meninggal dunia.

“Sudah meninggal, diduga sudah beberapa hari, tidak ditemukan tanda kekerasan, ditemukan cairan air kencing di celana korban dan lantai,” jelasnya, Minggu (16  Oktober 2022).

Muhammad Zaid Mubaraq ditemukan tetangganya bernama Nidya Putri. Dia ditelepon oleh orang tua korban untuk mengecekan anaknya lantaran tidak ada kabar serta nomor kontak korban tidak terhubung.

“Saksi ini mengecek kamar korban namun terkunci dari dalam, sehingga berupaya membuka,” terang AKP Fitrayadi.

Ternyata Nidya mendapati korban dengan kondisi mengenaskan terlentang. Kemudian dua tetangga kos korban ikut datang untuk membantu mengecek ke dalam kos.

Baca:   Sebanyak 3.046 Orang Lolos SNMPTN UHO Registrasi Ulang

Pihak kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara bersama tim Inafis.

Kini jasad mahasiswa tersebut diambil pihak keluarga untuk dimakamkan. Mereka juga menolak dilakukan outopsi. (C)

Laporan: Riswan
Editor: Sarini Ido

loker marketing sultrakini
  • Bagikan