Manajemen Mr. DIY Bantah Izin Usaha Mereka di Wakatobi Tidak Sesuai Peruntukannya

  • Bagikan

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI-Manajemen toko retail Mister Do It Yourself (Mr DIY) Always Low Prices menyambangi langsung Pemerintah Kabupaten Wakatobi untuk mengklarifikasi hasil pengawasan yang dilakukan oleh Dinas Perindustrian Dan Perdagangan bersama Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu setempat pada 6 Juni 2024 lalu.

Dalam pengawasan tersebut Dinas Perindustrian Dan Perdagangan bersama Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu menduga surat izin usaha toko retail tersebut tidak sesuai peruntukannya.

Manajemen Mr DIY Always Low Prices membantah surat izin usaha mereka di Kabupaten Wakatobi tidak sesuai peruntukannya.

Head Of Legal And Corporate Affairs Mr Diy Always Low Prices, Rian Mochtar Aziz Thamrin mengungkapkan, tidak ada kesalahan dengan surat izin usaha toko mereka di Wakatobi.

Menurutnya, izin yang mereka miliki sudah sesuai dengan ketentuan perundang-undangan.

“Sudah tidak ada kesalahan dari perizinan untuk beroperasi di Wakatobi. Semua sudah lengkap,” tegas Rian Mochtar Aziz Thamrin

Rian Mochtar Aziz Thamrin mengatakan, alasan mereka berdiri di Wakatobi karena ingin memberikan pelayanan yang dekat dengan masyarakat dan memiliki barang yang murah dan lengkap.

Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Wakatobi Saifuddin menjelaskan, setelah mereka melakukan klarifikasi dengan pihak manajemen Mr. DIY ternyata surat izin usaha yang mereka miliki sudah sesuai dengan peruntukannya.

Ia berharap, hal ini menjadi sebuah momentum bagi yang lain ke depan, agar ketika melaksanakan kegiatan usaha bisa sesuai prosedur.

Ia juga mengucapkan terimakasih dengan kehadiran Mr DIY Always Low Prices di Wakatobi karena telah menyediakan barang yang lebih murah.

Laporan: Amran Mustar Ode

  • Bagikan