Mantan Ketua Kadin Berharap Arsjad Rasjid Lanjutkan Vaksinasi Gotong Royong

  • Bagikan
Rosan Perkasa Roeslani (kiri) bersama Arsjad Rasjid dan Anindya Bakrie. (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kamar Dagang dan Industri Indonesia baru saja menyelenggarakan Musyawarah Nasional VIII di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara. Mantan Ketua Kadin Indonesia periode 2015-2020, Rosan Perkasa Roeslani berharap program Kadin terus berlanjut.

“Saya berharap kepada Ketua Kadin Arsjad Rasjid bahwa program-program Kadin baik yang berjalan maupun sementara berjalan saat ini terus dilanjutkan,” ujarnya, Kamis (1/7/2021).

Dalam munas Kadin ke VIII yang dibuka langsung Presiden RI Joko Widodo, terdapat dua kandidat ketua, yaitu Arsjad Rasjid dan Anindya Bakrie. Namun musyawarah untuk mufakat, keduanya sepakat menjabat ketua di posisi berbeda. Arsjad Rasjid sebagai Ketua Umum Kadin dan Anindya Bakrie menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Kadin periode 2021-2026.

Rosan Perkasa Roeslani mengingatkan Arsjad Rasjid bahwa terdapat satu program Kadin sedang terlaksana, yakni vaksinasi gotong royong. Program ini sebagai dukungan dunia usaha kepada pemerintah dalam upaya pemerataan vaksin Covid-19.

“Ada beberap program mesti dilanjutkan, seperti vaksinasi gotong royong dan ini sesuai dengan arahan dari Bapak Presiden,” jelasnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

Baca:   Pemprov Sultra Berangkatkan Bantuan ke Palu dan Donggala
  • Bagikan