Mantan Wakil Wali Kota Kendari SKI Gelar Zikir Akbar di Malam Pergantian Tahun 2022

  • Bagikan
Siska Karina Imran. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Berbagai cara dilakukan warga untuk merayakan malam pergantian tahun. Ada yang merayakan dengan suka cita, adapula secara sederhana dengan mendekatkan diri kepada sang maha kuasa, Allah SWT.

Seperti yang dilakukan keluarga besar Siska Karina Imran (SKI). Mantan Wakil Wali Kota Kendari ini memilih menyambut tahun baru dengan zikir bersama keluarga, kerabat, dan sahabat SKI. Hal ini dilakukan agar lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta, sekaligus ajang instropeksi diri atas perjuangan diri selama 2022.

loker wartawan sultrakini

“Zikir dan doa agar kami sekeluarga mendapatkan lindungan dari Allah SWT. Di 2023 kita semakin baik, serta berdoa agar Kota Kendari yang kita cintai ini dihindarkan dari musibah dan malapetaka,” ucapnya, Kamis (22 Desember 2022).

Selain agenda itu, pertemuan tersebut menjadi momen silaturahmi bersama sahabat SKI yang rutin berkomunikasi namun hanya melalui media sosial.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk empati pada sejumlah daerah di Indonesia yang dilanda musibah beberapa waktu lalu. Termasuk mengikuti anjuran pemerintah agar tidak merayakan pergantian tahun dengan euforia yang berlebihan.

Rencananya zikir akhir tahun 2022 dan menyambut 2023 berlangsung di Ameno Aesthetic Clinic lantai 2 Jalan La Ode Hadi (by pass Wua-wua) pada Sabtu, 31 Desember 2022.

Baca:   Keputusan Partai Perindo Sultra Berubah, Dukung Siska Karina Imran di Pilwawali Kendari

Sementara pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Kendari, Widya, menyambut baik rencana kegiatan zikir dan doa bersama yang akan digelar Siska Karina Imran bersama keluarga.

Menurutnya, banyak warga Kota Kendari yang rindu ingin bertemu dengan Siska pasca-tidak lagi menjadi Wakil Wali Kota Kendari.

“Ini kegiatan positif jadi harus didukung. Ini waktu yang tepat untuk berzikir di saat yang lain bereuforia,” ujarnya.

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

loker marketing sultrakini
  • Bagikan