Masa Jabatannya sebagai Wabup Konut Berakhir, Raup Pamitan Lewat Pesan

  • Bagikan
Raup. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KONAWE UTARA – Wakil Bupati Konawe Utara, Raup berpamitan kepada masyarakat atas dukungannya selama menjalankan roda pemerintahan bersama Ruksamin. Hal ini dilakukannya karena jabatannya sebagai wabup berakhir Rabu (21/4/2021).

Ucapan perpisahan sebagai wabup disampaikan Raup melalui pesan singkat yang tersebar di grup media sosial. Tidak ketinggalan dirinya menyampaikan permohonan maaf apabila selama mengemban tugas wabup terdapat kekeliruan.

“Assalamualaikum Wr Wb.s alom omsuiwyastuyastu, dan selamat menunaikan ibadah Ramadhan buat yang menuanaikannya saya H.Raup.S.Ag.,MM menyampaikn bahwa hari ini adalah hari ke 1800/240 minggu/60 bulan/5 thn/43.200 jam masa tugas kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati konut yang berarti pula hari ini adalah kami sudah memasuki masa purnabakti,” tulis Raup.

“Kami menyadari sepenuhnya bahwa di sana sini terdapat berbagai kekurangan kami di dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, baik pembangunan pelayanan maupun pembinaan masyarakat, untuk itu momentum di akhir masa jabatan kami mohon kiranya dapat dimaafkan di bulan suci Ramadan ini,” sambung politisi PAN itu.

ibu alimazi

Mantan Ketua DPRD ini juga mengimbau pada simpatisan yang mendukungnya ketika pilkada untuk mendukung program pemerintahan selanjutnya.

“Mari kita sambut pemerintahan KONASARA JILID II di bawa pimpinan H. Ruksamin dan H. Abuhaera. Kita semua harus optimis bahwa Konut dari masa ke masa akan mengalami kemajuan,” tambahnya.

Baca:   Jejak Darat Lasolo Kepulauan

“Hari akan berganti, kita hidup di zona yang sama meski di kaplingan yang berbeda-beda namun satu tujuan kita, yaitu untuk Konawe Utara yang sama-sama kita cintai,” ujarnya.

Tepat Rabu, 21 April 2021 masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Konut, Ruksamin-Raup periode 2016-2021 berakhir. Untuk mengisi kekosongan kepemimpinan Gubernur Ali Mazi menunjuk Kasim Pagala sebagai Plh bupati sembari menunggu pelantikan pasangan Ruksamin-Abuhaera yang direncanakan pada 26 April 2021. (C)

Laporan: Aripin Lapotende
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan