Massa Padati Jalan Kampanye ADP-SUL, Polisi Rekayasa Lalulintas

  • Bagikan
Puluhan kendaraan roda empat yang diparkir hingga memadati jalan menuju tempat kampanye ADP-SUL, Sabtu (11/2/2017). (Foto: Didul Interisti/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Rombongan massa kampanye akbar pasangan Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain tertumpuk di sepanjang Jalan Alala Kendari Beach. Sejumlah kendaraan motor beroda dua dan empat tampak tak bisa bergerak menuju lokasi kampanye di Lapangan Benu-benua, Sabtu (11/2/2017) sore.

Salah seorang warga yang mengikuti kampanye ADP-SUL, Saban, mengatakan kendaraannya terpaksa diparkir sejauh satu kilometer dari lokasi kampanye. “Kendaraan tidak bergerak begitu, makanya kita parkir satu kilometer di belakang sana,” katanya. 

Sementara itu Kapolres Kota Kendari, AKBP Sigid Haryadi mengatakan pihaknya menurunkan 300 personil untuk pengamanan kampanye akbar hari terakhir ini. “Tetap sesuai protap kita turunkan 300 personil,” ungkapnya.

Ia mengaku jika pihaknya memang sempat agak kewalahan dengan massa yang hadir, sehingga pihaknya harus mengarahkan kendaraan yang menuju lokasi kampanye. “Kita sempat kewalahan tadi tapi semuanya sudah bisa diatasi,” tambahnya.

Kendaraan roda dua dan empat sendiri tampak diparkir di sepanjang jalan Sultan Hasanuddin dan Jalan Alala karena tak dapat menembus ke lokasi kampanye. Massa terpaksa berjalan kaki untuk mencapai Lapangan Benu-benua.

Laporan : Didul Interisti

Baca:   Antisipasi Kecurangan Pembagian C6, Tim Paslon dan Panwas Dihadirkan Saat Pendistribusian
  • Bagikan