Masyarakat Curhat ke Polda Sultra yang Terganggu Knalpot Brong dan Penyerobotan Lahan

  • Bagikan
Wakapolda Sultra Brigjen Waris Agono saat agendakan Jumat curhat. (Foto: Dok. Polda Sultra)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Wakapolda Sulawesi Tenggara, Brigjen Pol. Drs. Waris Agono mengikuti Jumat Curhat bersama masyarakat di kawasan eks MTQ kendari, Jumat (20 Januari 2023). Sejumlah permasalahan menyangkut keamanan dan ketertiban masyarakatpun diserap di momen itu.

Jajaran pejabat utama Polda Sultra turut hadir dalam Jumat Curhat yang diinisiasi oleh Biro Logistik Polda. Selain sejumlah warga, ada pula anggota komoditas otomotif roda dua dan empat.

loker wartawan sultrakini

“Kita terima semua permasalahan terkait dengan gangguan kamtibmas dalam Jumat Curhat,” ujar Brigjen Waris.

Salah satu masyarakat yang menyampaikan curhatannya adalah Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), Ridwan. Dia menyebut adanya polemik dugaan penyerobotan lahan petani oleh PT Marketindo Selaras di Kabupaten Konawe Selatan.

sementara dari anggota komunitas otomotif diwakili oleh Ucang mengaku tentang adanya pengedara motor di bawah umur terutama dari kalangan pelajar yang sangat meresahkan pengguna jalan, serta penggunaan knalpot brong yang mengganggu kenyamanan warga di malam hari.

“Pak dirbinmas sosialisasi di sekolahan lewat bhabinkamtibmas kepada para pelajar dan dirlantas lakukan penertiban terhadap kendaraan,” tegas Brigjen Waris. (C)

Laporan: Riswan
Editor: Sarini I
do

loker marketing sultrakini
Baca:   OPD Kendari Diminta Taat Arsip, Bakal Ada Perwali?
  • Bagikan