Masyarakat Kaledupa Sambut Paslon HALO dari Sisi Laut dan Darat

  • Bagikan
Penjemputan pasangan HALO di Pulau Kaledupa. (Foto: Amran Mustar Ode/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Wakatobi, Arhawi-Hardin La Omo disambut masyarakat Pulau Kaledupa dari sisi darat dan laut, Rabu (4/5/2020).

Kedatangan paslon nomor urut 1 ini disambut masyarakat Suku Bajo yang menggunakan bodi batang. Arhawi juga diarak menggunakan Duata (adat Bajo), sementara di daratan Kaledupa ia diantar oleh masyarakat ke lokasi kampanye di Desa Peropa, Kecamatan Kaledupa Selatan.

Sejumlah tokoh juga nampak dalam iring-iringan tersebut, seperti Ketua PAN Wakatobi Suwandi Andi, politisi Demokrat Mukhlis, tokoh masyarakat Kaledupa Won La Ola, dan Anggota DPRD dari Fraksi Golkar Badalan.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

Anggota DPRD Wakatobi dari Partai Demokrat, Mahaludin, mengatakan sekitar 2.000 orang warga menjemput kedatangan Arhawi bersama rombongan untuk berkampanye di Pulau Kaledupa. Dikatakannya, kehadiran warga itu adalah spontan dan sukarela.

“Pendukung dan simpatisan yang hadir menyambut paslon HALO sekitar 2.000 orang. Saya juga heran pagi tadi, tiba-tiba warga datang beramai-ramai untuk melakukan penjemputan,” ujarnya. (C)

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Sarini Ido

Baca:   Quick Count THI: Paslon Rusman Emba-Bahrun Labuta dan Haliana-Ilmiati Daud Unggul
  • Bagikan