Maxcell Kendari Beri Bantuan 800 Paket Sembako ke Pemkot Kendari

  • Bagikan
Manajemen Depo Teknik dan Bangunan Maxcell Kendari menyerahkan bantuan paket sembako pada Pemerintah Kota Kendari, Selasa (14/4/2020). (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Depo Teknik dan Bangunan Maxcell Cabang Kendari memberikan bantuan 800 paket sembako bagi masyarakat yang terdampak virus corona atau Covid-19 di Kota Kendari.

Ratusan paket sembako tersebut telah diserahkan pihak Maxcell kepada Pemerintah Kota Kendari yang diterima langsung oleh Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir, di Rumah Jabatan Walikota Kendari pada Selasa, 14 April 2020.

E-Commerce Maxcell Kendari, Lidrayanti Pratiwi Adnan, mengatakan bahwa bantuan paket sembako tersebut sebagai bentuk kontribusi dan kepedulian sosial perusahaan kepada masyarakat khususnya di Kota Kendari akibat dampak wabah Virus Corona.

Bantuan ini juga sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah kota yang telah menganjurkan masyarakat untuk tetap stay di rumah untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19.

“Sebelum ini, Maxcell juga telah mengadakan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah-rumah customer loyal, masjid dan rumah masyarakat sekitar perusahaan kami, sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran wabah virus corona,” ungkap Lidrayanti Pratiwi Adnan, Rabu (15/4/2020).

Katanya lagi, setelah ini manajemen Maxcell telah merencanakan akan membagikan masker gratis kepada customer yang berkunjung ke toko.

“Kurang lebih 400 lembar masker juga akan kita berikan pada costumer yang datang berbelanja di Maxcell,” bebernya.

Dirinya meminta kepada seluruh Costumer setia Maxcell agar tetap selalu menggunakan masker ketika berada di luar rumah atau berkunjung ke tempat umum. Hal itu untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus.

Baca:   Jubir Gugus Covid-19 Sultra: Kini Wagub di Rumah

Bantuan paket sembako tersebut direncanakan akan diberikan pada masyarakat di Kelurahan Bende atau disekitar perusahaan Jalan MT. Haryono dan masyarakat di sekitar tempat pemakaman umum (TPA) Punggaluku, serta warga kurang mampu lainnya.

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan