Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Kolong Jembatan Triping Kendari

  • Bagikan
Evakuasi penemuan mayat tanpa identitas di bawah Jembatan Teriping, Senin (31 Oktober 2022).(Foto: Riswan/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sesosok mayat ditemukan di sekitar Jalan ZA Sugianto, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (31 Oktober 2022). Mayat ini tempatnya ditemukan di bawah jembatan.

Warga yang hendak memancing di sekitar jembatan teriping dibuat terkejut dengan adanya sesosok mayat dengan kondisi membusuk sekitar pukul 10.00 Wita. Belum diketahui identitas mayat ini, namun yang pastinya berjenis kelamin laki-laki.

loker wartawan sultrakini

“Melihat dari kondisi mayat, kami perkirakan korban meninggal sejak sepuluh hari lalu karena sekujur tubuhnya dipenuhi belatung, membengkak, menghitam dan membiru,” jelas Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman, Senin (31 Oktober 2022).

Diduga korban merupakan seorang tunawisma yang tinggal di kolong Jembatan Teriping. “Korban memang tinggal di bawah jembatan, tidak ada keluarganya, sudah biasa tinggal di sini,” sambungnya.

Usai olah tempat kejadian perkara, pihak Forensik mengevakuasi mayat tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari guna pemeriksaan lebih lanjut. (C)

Laporan: Riswan
Editor: Sarini Ido

loker marketing sultrakini
Baca:   Enam Terduga Pelaku Pengeroyokan Diringkus Buser 77 Kendari
  • Bagikan