Mayat Terbungkus Kain Ditemukan di Hutan Wolasi

  • Bagikan
Penemuan mayat di hutan Wolasi, Selasa (2/3/2021) (Foto: Ist)
Penemuan mayat di hutan Wolasi, Selasa (2/3/2021) (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Penemuan sosok mayat misterius gegerkan warga Wolasi, Konawe Selatan, Selasa (2/3/2021). Mayat ditemukan warga di kawasan hutan pegunungan Wolasi sekitar pukul 16.00 Wita.

Mayat pertama kali dilihat oleh warga yang masuk hutan. Posisi mayat dilihat dalam keadaan telungkup dibungkus kain berwarna putih kemerah-merahan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Wolasi IPDA Taufik membenarkan adanya mayat yang ditemukan. Namun ia belum memberikan informasi secara detail, karena belum diketahui identitas korban tersebut.

“Benar, telah ada penemuan mayat di Wolasi oleh masyarakat dan dilaporkan kepada petugas. Lokasinya memang di gunung Wolasi tetapi wilayah hutan, masih masuk administrasi Kecamatan Konda,” katanya, Selasa (2/3/2021).

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

Ia juga mengungkapkan saat mendapati informasi tersebut pihaknya langsung bergerak cepat menurunkan tim identifikasi dari Polres Kendari di lokasi tempat penemuan mayat untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Sementara identitas korban belum diketahui, hanya memang ditemukan jam 4 sore tadi. Selanjutnya penyelidikan diambil alih oleh Polres,” ujarnya.

Mayat yang ditemukan, kini telah di bawah ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari guna kepentingan indentifikasi dan otopsi. (C)

Laporan: Riswan
Editor: Hasrul Tamrin

Baca:   Polisi Usut Kematian Warga Konut Secara Misterius
  • Bagikan