Memilih di TPS 9 Bende, Derik Salurkan Suara Bersama Istri

  • Bagikan
Calon Walikota Kendari nomor 3, Muhammad Zayat Kaimoeddin (Derik) menyalurkan hak pilihnya di TPS 9 Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia. Pasangan Suri Syahriah Mahmud ini datang bersama istri sekitar puk

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Calon Walikota Kendari nomor 3, Muhammad Zayat Kaimoeddin (Derik) menyalurkan hak pilihnya di TPS 9 Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia. Pasangan Suri Syahriah Mahmud ini datang bersama istri sekitar pukul 09.00 Wita.

Derik didampingi istri datang ke TPS dengan berjalan kaki dari kediamannya. Ia mengenakan songkok hitam, kemeja putih, dan celana kain hitam.

Keduanya menunggu beberapa saat untuk dipanggil KPPS yang bertugas. Kemudian keduanya bersamaan masuk ke bilik suara untuk menyalurkan hak pilihnya.

Usai memilih, ia langsung bertemu sejumlah awak media. Ia berharap Pilwali Kota Kendari 2017 dapat berjalan dengan baik. “Semoga berjalan aman, lancar dan terbit,” katanya.

Terkait target suara di TPS 9 ini, Derik tak menyebutkan angka. “Kita pasti ada target tapi kita serahkan kepada masyarakat. Mudah-mudahan lebih baik,” tandasnya.

Untuk diketahui, di TPS ini sendiri terdapat 360 pemilih.


Laporan: Didul Interisti

Baca:   Zayat Kaimudin Akan Pecat Lurah-Camat yang Pelayanannya Tidak Becus
  • Bagikan