Mengintip Spesifikasi dan Harga Laptop HP Terbaru 2021

  • Bagikan
Leptop HP. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: Deretan laptop HP sudah cukup dikenal memiliki kualitas mumpuni yang memenuhi beragam kebutuhan. Menawarkan berbagai seri yang bisa dipilih sesuai kebutuhanmu mulai dari kebutuhan standar, untuk bisnis, gaming, pelajar, dan sebagainya.

Bukan hanya dari segi spesifikasi, HP juga memenuhi kebutuhan laptop dari beragam segmen harga. Jika Anda sedang mencari laptop idaman dengan kualitas tinggi, bisa dilihat produk HP yang belum lama meluncur di pasaran. Simak ulasannya.

  1. HP ENVY x360 Laptop – 13-ay0006au

Dibanderol dengan harga Rp 17 jutaan, laptop HP satu ini mendukung untuk bebas berkreasi dengan laptop yang bisa diubah menjadi tablet dan sebaliknya. Dirancang dengan engsel putar 360 derajat, serta layar sentuh memudahkan Anda dalam berkreasi.

Tidak hanya desainnya, laptop HP satu ini dipacu dengan Prosesor AMD Ryzen terbaru dengan grafis Radeon, serta RAM DDR4 dan penyimpanan SSD yang membuat pekerjaan menjadi lebih mudah serta cepat. Terdapat pula fitur keamanan web camera shutter dan fingerprint reader.

  1. HP ENVY Laptop 13-ba1031TX

Satu lagi laptop yang cocok untuk para kreator, HP ENVY Laptop 13-ba1031TX dengan prosesor Intel® Core™ terbaru dan grafis NVIDIA™ GeForce®. Ditambah penyimpanan internal serta memori berbasis SSD dan RAM DDR4 dijamin membantu lebih cepat dalam beragam aktivitas.

Baca:   Telkomsel Wilayah "Pamasuka" Didukung 18.086 BTS 4G LTE

Keamanan dan kerahasiaan data dilindungi dengan fitur privasi dan aneka fitur lain, seperti fitur Fast Charge. Ada pula fitur layar sentuh layaknya sebuah tablet yang kian mudah untuk berkreasi. Harga yang ditawarkan sekitar Rp 17.899.000.

  1. HP Laptop 14s-cf2076TU

Seri laptop terbaru HP selanjutnya, yakni HP Laptop 14s-cf2076TU yang dirancang untuk aktivitas produksi di luar dengan daya tahan baterai lebih lama. Dengan dukungan prosesor Intel® Pentium® 6405U, RAM 4GB, dan memori internal 256 GB SSD yang dapat di-upgrade membuat Anda bisa menggunakannya dalam beragam aktivitas.

Dari segi desain, laptop HP ini dilengkapi fitur layar micro-edge dengan bezel tipis hanya 6.5 mm yang membuat aktivitas menonton terasa lebih puas. Harga yang ditawarkan sekitar Rp 15.998.000.

ibu alimazi
  1. HP Laptop 14s-fq0020AU

Dengan harga relatif terjangkau, yakni sekitar Rp 6.999.000, laptop ini cukup kompeten untuk diajak bekerja dan menyelesaikan beragam pekerjaan Anda. Menggunakan prosesor AMD dan grafis AMD Radeon, dipadukan dengan RAM DDR4 dan internal SSD 512GB bisa menjauhkan Anda dari laptop lambat.

Daya tahan baterai juga lebih lama serta dengan teknologi HP Fast Charge memungkinkan Anda untuk bekerja dan menonton tanpa khawatir.

  1. HP Laptop 14s-fq0021AU
Baca:   Demi Loyalitas Sopir, Mitsubishi Fuso Boyong Iwan Fals ke 10 Kota

Hampir sama dengan 14s sebelumnya, laptop 14s-fq0021AU dilengkapi dengan bezel micro-edge 6.5 mm menjadikan desainnya tipis dan ringan, serta daya baterai tahan lama dan pengisian lebih cepat. Soal kinerja tentu bisa diandalkan dengan prosesor AMD dan grafis AMD Radeon.

Uniknya, laptop ini menggunakan keyboard backlit yang memungkinkan bekerja di ruangan redup sekalipun. Harganya sedikit lebih mahal dari saudara sebelumnya, yakni Rp 7.599.000.

  1. HP Laptop 14s-dk1122AU

Laptop HP keluaran terbaru berikutnya mempunyai desain tipis dan ringan sehingga membuatnya mudah dibawa ke mana-mana. Didukung pula daya tahan baterainya yang lama dan performa dari laptop HD ini dapat diandalkan karena menggunakan prosesor AMD. Laptop HP satu ini ditawarkan dengan harga terjangkau hanya Rp 5.799.000.

  1. HP Spectre x360 Convertible 14-ea0030TU

Laptop HP terbaru 2021 selanjutnya adalah HP Spectre x360 Convertible 14-ea0030TU sebagai laptop di jajaran kelas atas. Betapa tidak, dilihat dari harganya saja mencapai Rp 26.699.000 tentu didukung dengan beragam fitur yang memudahkan Anda untuk aktivitas berat.

Laptop ini bisa disesuaikan dengan mode laptop, mode stand untuk menonton, mode tent untuk bermain, dan mode table untuk menulis. Penggemar video 3D akan dimanjakan dengan penggunaan prosesor grafis Iris Xe Intel® Core™ Generasi ke-11.

Baca:   Kader HMI Kendari Calonkan Diri sebagai Ketua PB HMI

Editor: Sarini Ido

  • Bagikan