Menuju Kendari, Mobil Wabup Kolaka Tabrakan

  • Bagikan
Kendaraan Dinas Wakil Wabup, Muh Jayadin (hitam) Kolaka saat terlibat kecelakaan di Bukit Simbune, Kecamatan Mowewe, Kabupaten Kolaka, Rabu (28/11/2018). (Foto: Istimewa)
Kendaraan Dinas Wakil Wabup, Muh Jayadin (hitam) Kolaka saat terlibat kecelakaan di Bukit Simbune, Kecamatan Mowewe, Kabupaten Kolaka, Rabu (28/11/2018). (Foto: Istimewa)

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Kendaraan Dinas Wakil Bupati (Wabup) Kolaka, Muh. Jayadin dengan Nomor Polisi DT 9087 B tabrakan dengan mobil Nomor Polisi DT 1821 GB di Bukit Simbune, Kecamatan Mowewe, Kabupaten Kolaka Timur, Rabu (28/11/2018).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Wabup Kolaka yang berada di dalam mobil saat kecelakaan pun tidak mengalami luka yang serius. Namun dua mobil yang tabrakan mengalami kerusakan parah.

Mobil dengan DT 1821 GB mengalami rusak parah pada bagian depan, sedangkan mobil Wakil Bupati mengelami kerusakan pada bagian depan hingga roda bagian sebelah kanan terlepas.

“Mobil pak wakil tabrakan dengan mobil exspander. Alhamdulilah pak wakil bupati tidak apa-apa, beliau masih sehat. Saya sudah telepon beliau dan alhamdulilah tidak terjadi apa-apa, cuman mobil yang ia pakai rusak parah bagian roda depan” ucap Kabag Humas dan Protokol Kolaka, Amri, kepada SultraKini.com, Rabu (28/11/2018).

Amri mengatakan saat itu Wabup Kolaka rencana sedang menuju Kendari untuk menghadiri undangan rapat koordinasi dan evaluasi persiapan Porpov.

“Pak wakil bupati harus sampai di kendari sebelum pukul 20.00. Karena ini beliau tetap akan melanjutkan perjalanan ke kendari untuk menghadiri rapat di kantor gubernur. Intinya hanya mobil yang rusak kalau kondisi pak wakil bupati masih sehat,” tutupnya

Baca:   Sidak lagi, Wabup Koltim Temukan Sejumlah Layanan Kesehatan Buruk

Laporan: zulfikar
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan