Milad Kabupaten Kolaka ke-59 Bakal Meriah, Intip Persiapannya

  • Bagikan
Bupati dan wakil bupati serta SKPD dan stakeholder terkait-mengikuti rapat persiapan milad Kolaka ke-59 di ruangan rapat Kantor Bupati Kolaka. (Foto: Dok. SULTRAKINI.COM)
Bupati dan wakil bupati serta SKPD dan stakeholder terkait-mengikuti rapat persiapan milad Kolaka ke-59 di ruangan rapat Kantor Bupati Kolaka. (Foto: Dok. SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KOLAKAKabupaten Kolaka akan memasuki usianya ke-59 tahun. Sejumlah acara dirancang demi memeriahkan momen tersebut berpusatkan di kompleks pasar dan terminal baru di Kelurahan Manggolo, Kecamatan Latambaga pada 22-28 Februari 2019.

Pemerintah Kabupaten Kolaka sedang mempersiapkan milad ke-59 dengan melibatkan semua SKPD dan mengundang artis lokal. Sebut saja Fildan, juara ajang pencarian bakat penyanyi dangdut ini bakal mengguncang panggung acara.

Menghadirkan pedangdut asal Kota Baubau ini, disepakati bupati dan SKPD. Serta PT Antam melalui perwakilannya, Umar akan mensponsorinya untuk memeriahkan malam perayaan milad Kolaka.

“Dalam memeriahkan ulang tahun Kolaka, saya kira ini hal bagus, supaya beda dengan HUT lalu, saya kira pak PT Antam bisa merealisasikan hal tersebut,” ujar Bupati Kolaka, Ahmad Safei Selasa (29/1/2019).

Dalam rencananya, penceramah kondang, ustad Abdul Somad turut hadir di perhelatan itu. Hal ini sementara dikomunikasikan.

Peran SKPD lingkup Kabupaten Kolaka juga ambil bagian di perayaan milad ke-59. Melalui expo, semua SKPD bakal menampilkan keunggulan daerah, pencapaian pembangunan dan target pembangunan.

“Saya mau setiap SKPD menampilkan apa yang menjadi program kerja, bukan hanya pasang dekor-sudah itu tidak ada lagi yang dikerjakan, kalau begitu lebih baik bapak tidak usah ikut pameran,” lanjut Safei.

Baca:   Mengenal SMAP, Sistem yang Digodok Balai Karantina Pertanian Kendari

Laporan: Zulfikar
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan