Milenial Sahabat Kadia Berbagi Ratusan Takjil Gratis

  • Bagikan
Milenial Sahabat Kadia saat membagikan takjil gratis (Foto: Ist)
Milenial Sahabat Kadia saat membagikan takjil gratis (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Di bulan penuh berkah bulan Ramadan semangat berbagi ditunjukkan sekelompok milenial yang tergabung dalam Sahabat Kadia. Pada momentum hari ke 12 Ramadan 1443 Hijriah dimanfaatkan dengan membagikan paket takjil gratis kepada masyarakat yang melintasi jalan poros Jenderal Ahmat Yani, Kelurahan Pondambea, Kecamatan Kadia, Kota Kendari. Kamis(14 April 2022).

Dalam kesempatan ini sedikitnya 300 dos takjil gratis dibagikan kepada pengendara yang melintasi di depan SMKN 1 Kendari. Antusias warga yang melintas sempat memadati sebagian ruas jalan, mengantri untuk mendapatkan takjil gratis.

Muh. Farul selaku Ketua Milenial Sahabat Kadia mengatakan, puasa bukan cuma soal menahan haus dan lapar. Lebih dari itu, ada banyak keberkahan yang bisa kita dapat dengan menjaga semua panca indra kita dari hal-hal yang tak berguna.

“Berbagi makanan kepada orang lain untuk berbuka puasa maka puasamu akan terasa lebih bermakna apalagi di momentum seperti bulan suci ramadan seperti ini,” ujarnya.

Bukan hanya berbagi takjil gratis para milenial yang tergabung sebagai remaja Masjid Nurul Yaqin juga menyajikan live musik untuk menghibur para pengedara yang terjebak macet pada saat pembagian takjil gratis.

Ikbal salah satu pengendara yang mendapatkan takjil gratis mengaku senang adanya kegiatan baksos yang diadakan Milenial Sahabat Kadia, pasalnya saat melintas untuk hendak pulang, dirinya diberikan takjil gratis.

Baca:   Anak Panti Asuhan Al Hidayah Koltim Terima Berkah Ramadan

“Syukur ada mi untuk buka puasa, padahal rencana mau singgah beli untuk berbuka puasa tadi,” tutupnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan