Mobil Pegawai Pemkab Muna Dibakar Orang Tak Dikenal

  • Bagikan
Sisa pembakaran MobilDT 1473 BD milik Jamsir Zibuka, yang dibakar orang tidak dikenal. (foto : Novrizal Topa / SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM : MUNA – Sebuah Mobil merek Honda Mobilio DT 1473 BD milik Pegawai Pembangunan lingkup Pemerintah daerah Kabupaten Muna, Jamsir Zibuka, dibakar orang tidak dikenal.

 

loker wartawan sultrakini

Mobil berplat hitam tersebut dibakar saat dititipkan dikediaman Orang tuanya L. Zibuka, yang beralamat di Jalan S. Goldaria, Raha. Jamsir Zibuka sendiri, tinggal di jalan Jl. S.Sukowati, Raha, sekitar 100 meter dari rumah orang tuanya itu.

 

Dituturkan L. Sibuka pada SULTRAKINI.COM, kejadiannya pada Senin dini hari (16/5/2015), diperkirakan sekitar pukul 03;00 Wita. Saat itu, Ia bersama 6 orang penghuni rumah lainnya, sedang tertidur.

 

”Karena mendengar alarm mobil berbunyi, maka saya bergegas membangunkan orang ada didalam rumah untuk melihat ke arah mobil tersebut, saat itulah saya lihat mobil sudah terbakar,” ungkap L. Zibuka.

 

Dirinya dibantu anggota keluarga lainnya, juga sempat berusaha memadamkan api yang membakar mobil. Namun si jago merah rupanya dengan cepat melahap bagian isi dalam mobil hingga hangus.

 

Kasus pembakaran mobil ini telah dilaporkan dan ditangani pihak Polres Muna. Namun belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kasus ini, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara. Untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut, mobil diberi garis polisi.

loker marketing sultrakini
Baca:   DD Tahun 2015 Muna Barat, Diduga Diselewengkan 21 Kepala Desa
  • Bagikan