Mobil Perusahaan tercebur di kali

  • Bagikan
Mobil truck saat di evakuasi

SULTRAKINI.COM : KONAWE UTARA – Mobil truck milik salah satu perusahaan yang sedang mengerjakan peningkatan jalan di desa Tangguluri,Kecamatan Asera,Kabupaten Konawe Utara (Konut) tercebur di kali Sabtu (15/07/2017) sore.

Kali yang berada di depan PLN Unit Asera itu,memang sering digunakan masyarakat sekitar untuk mencuci mobil dan motor,selain itu masyarakat sekitar biasa mencuci pakaian dan anak anak sering bermain,kali tersebut tidak dalam,namun,di bagian sisi kanan ada lubang galian dengan kedalaman sekitar 6 meter,

“Pas kita lagi mandi-mandi muncul ini mobil,mungkin dia mau cuci,kita ada ji kasih tau ada lubang,malah di gas terus,akhirnya ban depannya masuk di lubang galian.Hampir dia tindis saya”.Kata Agil (15) Saat di temui sedang mandi di kali tersebut.

Sementara itu,sopir truk Igal mengatakan,jika dirinya hendak ingin mencuci mobil tersebut,namun dirinya tidak melihat ada lubang besar di kali tersebut.

“Saya tidak tau kasian ada lubang,baru juga saya mau cuci mobil disini,saya kira tidak dalam ji”.Katanya

Pantauan Sultrakini insiden tersebut menjadi bahan tontonan masyarakat setempat,setelah hampir 3 jam di lakukan evakuasi dengan menggunakan dua ekcavator,akhirnya mobil tersebut berhasil diangkat.

Baca:   Nurdin Halid Ancam Kader yang Tak Mendukung Ali Mazi
  • Bagikan