Mobil Wakapolres Wakatobi Terlibat Lakalantas

  • Bagikan
Kondisi mobil milik Hasrudin yang bertabrakan dengan kendaraan Wakapolres Wakatobi. (Foto: Amran Mustar Ode/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Kendaraan Wakapolres Wakatobi, Kompol Muhadi Walam bernomor polisi DT 237 BD, terlibat tabrakan dengan mobil Avanza bernomor polisi DT 1073 AL di perempatan Manugela samping PLN, Kecamatan Wangi-wangi, Senin (2/10/2017). Tabrakan tidak sampai menimbulkan korban jiwa, namun mobil mengalami kerusakan parah.

“Tadi itu kan sedang mengantar tamu (pegawai BRI) menuju ke Dinas PU Wakatobi, namun pas di perempatan Manugela tiba-tiba mobil Inova dari sabelah kiri muncul, sehingga saya tidak sempat rem lagi. Akhirnya saya tabrak dari samping,” kata Supir Avanza, Hasrudin (37) di lokasi kejadian.

Menurutnya, kecepatan mobil yang ia kendarai dibawah 40 kilometer perjam, sebab sedang membawa tamu. “Saya tidak balap, karena ada tamu yang saya bawa,” ungkapnya.

Sementara itu, Supir Wakapolres, Bripda Jumran membantah jika mobil yang dikendarai oleh Hasrudin dibawa 40 kilometer perjam. Kata dia, tabrakan masih bisa diantisipasi, mengingat jarak kedua kendaraan dinilainya masih jauh.

“Pasti sekitar 40 sampai 60 kilometer perjam. Lihat saja pintu mobil peot gitu,” ucapnya.

Kasus lakalantas ini telah ditengani oleh Sat Lantas Polres Wakatobi.

Laporan: Amran Mustar Ode

Baca:   Lakalantas di Buton 49 Kasus, 17 Korban Meninggal Dunia
  • Bagikan