Muhammad Ali Adrian Saleh Ditunjuk Pimpin PD Satria Sultra

  • Bagikan
Muhammad Ali Adrian Saleh. (Foto: Ist)
Muhammad Ali Adrian Saleh. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pimpian Pusat (PP) Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) menunjuk Muhammad Ali Adrian Saleh sebagai Ketua Pimpinan Daerah (PD) Satria Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2022-2027.

Putra Haerul Saleh tersebut resmi menjadi pemimpin sayap pemuda Partai Gerindra usai mendapat Surat Keputusan Nomor: A1-0031/KPTS/PP-SATRIA/II/2022 tentang susunan pengurus pimpinan cabang (PC) Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Sultra ditetapkan di Jakarta pada tanggal 18 Februari lalu.

Muhammad Ali Adrian Saleh mengaku akan segera menyiapkan proses pelantikan kepengurusan. Rencananya akan dilakukan bersamaan dengan sejumlah pengurus Pimpinan Cabang (PC) Satria kabupaten/kota se- Sultra.

“Nanti pelantikannya itu bersamaan dengan pelantikan para pengurus PAC. Sekarang ini kita sementara susun Insya Allah dalam waktu dekat sebelum bulan Suci Ramadan sudah dilaksankan,” ujarnya, Kamis (10 Maret 2022).

Sebagai organisasi sayap Partai Gerindra, menurut dia PC Satria Sultra dibawah komando dirinya, ke depan akan banyak melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Kegiatan awal pasca pelantikan kita kemungkinan akan melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang berkaitan dengan apa yang terjadi di daerahnya kita saat ini,” tutupnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

Baca:   Kepala Daerah Terpilih Pilkada 2020 Menjabat Tidak Sampai 5 Tahun
  • Bagikan