Mutasi Pejabat di Konawe, Berikut Nama dan Jabatannya

  • Bagikan
Suasana pengambilan sumpah pada pelantikan pejabat eselon III dan IV lingkup Pemda Konawe, Rabu (30/5/2018). (Foto: Mas Jaya/SULTRAKINI.COM)
Suasana pengambilan sumpah pada pelantikan pejabat eselon III dan IV lingkup Pemda Konawe, Rabu (30/5/2018). (Foto: Mas Jaya/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Gerbong mutasi terhadap sejumlah pejabat lingkup eselon III dan IV Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe kembali bergerak, Rabu (30/5/2018). Sebanyak 23 pejabat terkait dilantik untuk menduduki jabatan barunya.

Mereka terbagi atas camat dan lurah, serta pejabat struktural lainnya di Pemda Konawe. Jabatan camat sebanyak empat orang, yakni Arif Lahasa sebagai Camat Konawe, Keniyuga Permana sebagai Camat Anggalomoare, Nasruddin sebagai Camat Puriala, dan Mudarman sebagai Camat Anggaberi.

Sementara lurah, yakni Tuo Turhamun sebagai Lurah Puuduria, Nanang Sarmanto sebagai Lurah Puunaha, Hariyanto sebagai Lurah Nohu-nohu, dan Endarwati sebagai Lurah Tobeu.

Jabatan di eselon III adalah Sitiana dilantik sebagai Sekretaris Dinas (Sekdis) Ketahanan Pangan, Riwanto sebagai Sekdis Kependudukan dan Catatan Sipil, Pendi sebagai Sekdis Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Ninisan sebagai Kepala Bidang (Kabid) Prasarana, Sarana dan Penyuluhan pada Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan, Robin Hermansyah sebagai Kabid Penanganan Konflik dan Kewaspadaan Nasional Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik, dan Hartawan sebagai Sekretaris Camat Meluhu.

Sedangkan eselon IV, antara lain Askar dilantik sebagai Kepala Seksi (Kasi) Sejarah dan Purbakala Dinas pendidikan dan Kebudayaan, Jumadi sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Herman sebagai Kasi Sarana dan Prasarana Desa di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Risalman sebagai Kasi Jaminan Pelayanan Keluarga Berencana di Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Rosniati sebagai Kasi Edukasi dan Pelaporan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Roslina sebagai Kasi Pengawasan Arsip pada Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Limanti sebagai Kasi Pemerintahan di Kecamatan Konawe, Yusuf Kamaludin sebagai Kasi Pemerintahan, Ketentraman dan Ketertiban Kelurahan Hopahopa, serta Amos Demi sebagai Kasi Kesejahteraan Sosial Kelurahan Puosu.

Baca:   Kominfo Buteng Siap Bersinergi dengan Humas dan Pers

Total mutasi jabatan berdasarkan SK Pelaksana Tugas Bupati Konawe Nomor 167 Tahun 2018, berjumlah 37 orang. Sebanyak 23 orang dilantik dengan jabatan baru, sementara 14 orang lainnya merupakan pejabat yang telah memasuki masa pensiun dan meninggal dunia.

 

Laporan: Mas Jaya
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan