Nama Prabowo Calon Presiden Menggema di HUT Gerindra Sultra

  • Bagikan
Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, saat membawakan sambutan, (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)
Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, saat membawakan sambutan, (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Nama Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai calon Presiden Indonesia Tahun 2024 menggema dalam malam puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) Gerindra ke- 13 yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (11/2/2021).

Nama Menteri Pertahanan Indonesia ini menggema saat kedatangan Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani yang didampingi Ketua DPP Gerindra, Prasetyo Hadi dan Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar.

“Prabowo, Presiden,” ujar seluruh peserta perayaan HUT Partai Gerindra.

Malam puncak perayaan HUT Partai Gerindra diikuti diikuti 200 peserta yang terdiri dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kabupaten/kota termasuk organisasi sayap.

Perayaan HUT Partai Gerindra kali ini bertajuk perkuat diri membangun negeri juga turut hadiri seluruh anggota fraksi Partai Gerindra se Sultra.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar mengatakan dalam rangka menyemarakan HUT Gerindra, pihaknya telah melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya revolusi merah putih, bakti sosial, hingga pengumpulan bantuan untuk korban bencana alam gempa di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

“Sejak saya menahkodai DPD Gerindra Sultra sesuai dengan kongres luar biasa, DPD Gerindra Sultra langsung tancap gas melaksanakan program kerja, yang antara lain melakukan pembenahana struktur di 17 kabupaten kota, anak cabang dan ranting,” ujarnya.

Baca:   Edarkan Sabu di Kendari, Satpam Kampus Ini Disergap Polisi Ketika Sedang Bertugas

Selain itu kata Andi Ady Aksar, DPD Gerindra Sultra juga sementara fokus melakukan pendataan anggota Partai Gerindra yang berbasis elektorik.

“Insya Allah semua datanya akan rampung tahun ini. Semua ini untuk mempersiapkan diri lebih awal dalam menghadapi agenda politik beberapa tahun mendatang. Termasuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai presiden tahun 2024,” tandasnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan