Nantikan! Launching Tahapan Pilwali Baubau di Kota Marak

  • Bagikan
Ketua Pokja, Musriyanti. (foto: Harianto/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: BAUBAU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Baubau akan segera me-launching tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau 2018 di Kota Marak. Rencananya, akan dilaksanakan pada 17 September 2017 malam.

Ketua Pokja KPU Baubau, Musriyanti, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (06/09/2017), mengatakan, pemilihan Kota Marak sebagai lokasi launching dimaksudkan sebagai sosialisasi awal di tempat terbuka.

“Kota Marak ini kan ruang terbuka, dan di sini pun setiap mlam orang datang refresing. Jadi setiap orang yang berada di sini, juga bisa mendengar informasi tahapan Pilwali di acara launching ini,” jelasnya.

Saat acara, juga akan dilaunching maskot dan jingle Pilkada. KPU akan menghadirkan 500 undangan dari berbagai kalangan, baik pemerintah kota, para Muspida, seluruh anggota legislatif setempat, para ketua lembaga yang sudah terdaftar di KesbangPol, pengurus partai di Baubau dan pihak KPU Provinsi Sultra. 

“Insya Allah tanggal 17 September ini sudah paten waktunya, dan 500 undangan akan disebarkan di beberapa instansi yang berkaitan dengan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau. Kami juga akan mengundang para pengurus partai se-Kota Baubau guna menyukseskan Pilwali 27 Juni 2018 mendatang,” tambahnya.

Yanti mengharapkan semua elemen yang terlibat pada launching nantinya, bersama menyukseskan tahapan Pilwali. “Kami juga berharap kepada semua elemen agar bersama-sama menyukseskan kegiatan launching tersebut, demi kepentingan Pilwali mendatang,” tutupnya.

Baca:   Reses di Kelurahan Mataiwoi, AJP Kecewa Lurah dan Camat Dilarang Hadir

Laporan: Harianto

  • Bagikan