Nasdem Klaim bisa Raih Kursi Terbanyak di DPRD Kendari

  • Bagikan
Ilustrasi
Ilustrasi

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menargetkan bisa meraih tujuh hingga delapan kursi DPRD Kota Kendari pada pemilu 2019.

Menurut Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum Partai Nasdem, Abdul Rasak, jumlah kursi dewan bisa ditargetkan, setelah melihat kerja-kerja dari simpatisan, relawan partai, kader maupun caleg dari parpol tersebut.

“Berdasarkan hasil kerja politik dan pengamatan sekarang secara langsung, serta koordinasi dari seluruh tim-tim yang bergerak saat ini, kita targetkan delapan kursi bisa kita raih,” ujar Rasak ditemui usai konsolidasi pemenang calon legislatif, Minggu(17/3/2019).

Dikatakannya, dari lima daerah pemilihan di Kota Kendari, ada tiga dapil berpotensi Nasdem meraih dua kursi di DPRD Kota Kendari. Jika ketiga-tiganya bisa meraih dua kursi ditambah satu kursi di dapil sisanya, secara langsung Nasdem meraih kursi ketua DPRD kota pada hasil pemilihan legislatif April mendatang.

Meskipun ia enggan menyebutkan dapil apa saja karena itu menjadi rahasia dan strategi internal partai, untuk mewujudkan impian partai. Namun dirinya mengklaim sisa waktu jelang pemilu, kerja timnya bisa mencapai target kursi.

“Kita bisa meraih kursi terbesar, sekarang tinggal memelihara saja yang sudah ada, apalagi hasil survei sudah ada diangka ke tujuh,” tambahnya.

Baca:   Bawaslu Mubar Gandeng Dinkes Cek Kesehatan Penyelenggara Pemilu

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan