Nelayan Bajo Ditemukan Tewas Diatas Perahu

  • Bagikan
Jenazah Jalil (60) di Puskesmas Moramo usai ditemukan tewas diatas perahunya (foto: Rian Adriansyah)

SULTRAKINI.COM:KONAWE SELATAN- Seorang nelayan asal Suku Bajo bernama Jalil (60), ditemukan tewas diatas perahu di Perairan Desa Tambolosu, Kecamatan Laonti, Kabupaten Konawe Selatan, Minggu (05/02/2017).

Jenazah Jalil ditemukan pertama oleh tiga orang nelayan yan tidak lain rekan korban di sebuah perusahaan pengumpul ubur-ubur di Kelurahan lapuko, Kecamatan Moramo, yakni Nasrun (27), Alfin (29), dan Anton (27) yang saat itu sedang melaut dan mencari ubur-ubur pagi hari. “Saat saya menghampiri bodi batang tersebut, saya menemukan korban tergeletak dengan posisi kapal yang miring dan sudah terisi air,” kata Alfin.

Seketika itu juga, jenazah Jalil dibawa ke Pelabuhan Lapuko dan selang beberapa saat kemudian dilaporkan ke Polsek Moramo. Jenazah Jalil kemudian dibawa ke Puskesmas Moramo untuk dilakukan pemeriksaan luar.

Namun dari hasil tersebut, menunjukkan tidak ditemukan tanda-tanda tindak kekerasan ditubuh korban. Sementara untuk tindakan otopsi oleh kepolisian, pihak keluarga menolak yang ditandai penandatanganan surat penolakan dilakukan otopsi.

Laporan: Rian Adriansyah

Baca:   Sopir Angkutan di Butur Keluhkan Buruknya Kondisi Jalan Provinsi
  • Bagikan