Nelayan Hilang di Perairan Mawasangka, Tim SAR Hanya Temukan Perahu dan Hp

  • Bagikan
Tim rescue Pos SAR Bau Bau menggunakan RIB saat melaksanakan operasi pencarian korban di perairan Mawasangka, kabupaten Buteng, Senin (5/3/2018). (Foto : SAR Kendari/SULTRAKINI.COM).

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Seorang nelayan asal Desa Lanto, Kecamatan Mawasangka Kabupaten Buton Tengah (Buteng), dilaporkan hilang di Perairan Mawasangka, Minggu (5/3/2018), sekira pukul 20.00 Wita. Dikabarkan, korban yang diketahui bernama Saefudin (45) itu, hilang saat sedang mencari ikan di laut.

Tim rescue Pos SAR Baubau saat melakukan pencarian, hanya menemukan sebuah perahu di sekitar lokasi kejadian yang diduga kuat milik korban.

Humas Badan Pencarian dan Pertolongan SAR Kendari, Wahyudi, mengatakan, pihaknya hingga kini masih terus melakukan pencarian terhadap korban yang dilaporkan hilang saat melaut di perairan Mawasangka, Buteng.

“Sampai saat ini belum ada laporan yang masuk ke kami bahwa korban telah ditemukan. Tapi kita sudah menemukan sebuah perahu dan handphone selular yang diduga kuat milik korban. Namun, tim rescue Pos SAR Baubau masih terus melaksanakan operasi pencarian dengan menggunakan RIB,” ujar Wahyudi, Senin (5/3/2018).

 

Laporan: Wayan Sukanta

Baca:   Hilang saat Memancing, Seorang Nelayan Ditemukan Mengambang Tak Bernyawa 
  • Bagikan