OJK Sultra Salurkan Bantuan Pendukung Penanganan Covid-19 dan Paket Sembako

  • Bagikan
Penyerah secara simbolis bantuan pendukung penanganan Covid-19. (Foto: Dok. OJK Sultra)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menyalurkan bantuan sosial sebagai bagian dari kepedulian pada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Bantuan dari OJK sultra akan disalurkan melalui Badan Penangulangan Bencana Daerah untuk alat kesehatan serta bantuan lainnya di lingkungan tempat tinggal pegawai OJK Sultra dalam rangka meminimalisasi kerumunan langsung ke rumah warga.

“Kegiatan ini merupakan tindakan OJK Sultra secara sukarela dan tulus sebagai wujud kepedulian dan pengabdian kami bagi masyarakat,” ucap Kepala OJK Sultra, Arjaya Dwi Raya, Senin (2/8/2021).

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

Penyerah secara simbolis bantuan melalui BPBD Sultra dilaksanakan pada 30 Juli 2021 dan penyerahan dilakukan langsung oleh Kepala Bagian Pengawasan LJK selaku perwakilan OJK.

Bantuan yang disalurkan, yaitu masker 132 kotak, antiseptik 200 pcs, sarung tangan 2 kotak, dan 26 paket sembako.

Menurut Kepala OJK Sultra, sektor jasa keuangan dapat tumbuh dengan baik apabila pandemi bisa tertangani. Untuk itu diperlukan kolaborasi dan kepedulian dari semua komponen masyarakat. Sebab imbas Covid-19 tidak hanya mempengaruhi sektor kesehatan melainkan ikut mempengaruhi perputaran ekonomi masyarakat.(C)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

Baca:   Update Kondisi Sektor Jasa Keuangan RI di Tengah Covid-19
  • Bagikan