PAC Gerindra Konawe Tepis Isu Bakal Keluar dari Partai

  • Bagikan
Ketua PAC Gerindra Kecamatan Lambuya, Ahiruddin. (Foto: Mas Jaya/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Kabar sejumlah Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Kabupaten Konawe yang akan keluar dari partai sempat mencuat, Selasa (23/1/2018).

Kabar itu diungkapkan, Ketua PAC Gerindra Kecamatan Wonggeduku, Fikri Kamaru dalam sebuah konferensi pers. Menurutnya, selain dirinya, ada tiga Ketua PAC lainnya yang mengancam bakal mundur dari partai, yakni PAC Lambuya, Abuki dan Anggotoa.

(Baca: Dukung KSK-GTS di Pilkada Konawe, PAC Gerindra Ancam Bakal Keluar)

Akan tetapi, beberapa PAC yang kepengurusannya disebut bakal hengkang, segera menepis isu tak sedap tersebut.

Ketua PAC Gerindra Kecamatan Lambuya, Ahiruddin saat dikonfirmasi menuturkan dirinya masih merupakan kader Partai Gerindra.

Terkait isu kemunduran dirinya kata dia, memang ada yang pengurus PAC yang pernah menelepon terkait hal itu. Namun sampai saat ini hanya sebatas wacana.

“Wacana pengunduran sebelumnya sempat ada, karena Ketua DPC Gerindra (Wahyu Ade Pratama, red) berencana memecat ketua PAC yang dianggap tidak loyal. Tapi yang jelasnya untuk saya sendiri, sampai saat ini masih menjabat Ketua PAC,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PAC Abuki dan anggota yang juga disebut bakal keluar, saat dikonfirmasi membantah hal tersebut. Mereka menegaskan tidak ada niat untuk pisah dari kepengurusan Gerindra di Konawe.

Baca:   Bali, Batam dan Bintan Curi Perhatian Industri Pariwisata Sydney

Laporan: Mas Jaya

  • Bagikan