Pameran CWF Tampilkan Pakaian Adat Tolaki, Ketua TP PKK Kendari Beri Apresiasi

  • Bagikan
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain saat meresmikan pameran CWF 2021 Claro Hotel Kendari, (Foto: Dok. Hotel Claro Kendari)
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain saat meresmikan pameran CWF 2021 Claro Hotel Kendari, (Foto: Dok. Hotel Claro Kendari)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain resmi membuka secara langsung pameran Claro Wedding Festival (CWF) yang digelar di Lobby Claro Hotel Kendari, Kamis (25/2/2021). 

CWF merupakan event tahunan yang dilakukan manajemen Claro Hotel. Pada tahun ini mulai dilaksanakan hari ini tanggal 25  hingga 28 Februari mendatang dan diikuti 17 vendor dari pelaku usaha industri pernikahan.

Sri Lestari sangat mengapresiasi event yang digelar tiap tahunnya ini. Sebab, acara ini dapat mengangkat kearifan lokal daerah.

“Sesuai temanya etnis Tolaki. Ini mengangkat kearifan lokal. Ini juga sebagai wadah para vendor untuk lebih dikenal masyarakat,” kata Sri Lestari, Kamis (25/2/2021).

Ia berharap, penyelenggara dan pengunjung tetap menerapkan protokol Covid-19 selama event berlangsung.

“Selalu menerapkan 3M atau menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker. Minimal konsisten menggunakan masker,” terang Sri.

Sementara itu, General Manager Claro Hotel Kendari, Syahrir Ramadan mengatakan, dengan banyaknya dukungan dari berbagai pihak, maka acara ini bisa terselenggara dengan baik sesuai yang diharapkan.

“Terimakasih kepada semua pihak yang mendukung, kami tentu akan tetap mengikuti protokol kesehatan,” ujar Syahrir.

Lanjutnya, bisnis pernikahan menjadi salah satu yang paling terpukul akibat pandemi Covid-19. Olehnya itu event CWF sangat perlu digelar dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan.

Baca:   PT Agung Pratama Mineral Menangkan Lelang Ore Nikel Temuan Mabes Polri

“Acara ini dibuat sebagai bentuk kepedulian terhadap pasangan calon pengantin agar mereka tetap dapat merencanakan hari pernikahannya dengan mudah, aman, dan nyaman di masa sulit seperti ini,” ucap Syahrir.

Sementara itu, Ketua Aspedi Sultra, Anwar Sadika juga berharap, event ini dapat menjadikan ajang promosi bagi para vendor agar semakin dikenali oleh masyarakat luas.

Untuk diketahui, dalam CWF ini, akan ada dance competition, demo makeup, fhasion show hingga Tiktok dance competition. (B)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan