PAN Sultra Target Kemenangan Besar pada Pemilu 2024, Peran Saksi Bakal Dimaksimalkan

  • Bagikan
Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Shaleh (tengah) bersama jajaran pengurus. (Foto: Ist)
Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Shaleh (tengah) bersama jajaran pengurus. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Menghadapi pemilihan umum 2024 akan datang, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara terus mematangkan persiapan merebut kemenangan baik pemilihan legislatif maupun pada pemilihan eksekutif.

Sejumlah persiapan pun terus dilakukan DPW PAN untuk merebut kemenangan tersebut. Salah satunya yang akan dilakukan dalam waktu dekat adalah Konsolidasi Saksi Nasional (KSN) DPW PAN Sultra.

Ketua DPW PAN Sultra, H Abdurrahman Shaleh, mengatakan, konsolidasi saksi nasional tersebut merupakan rangkaian beberapa agenda penting yang akan dilaksanakan PAN di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) menyambut Pemilu 2024 mendatang.

“Tempo hari sudah kami telah gelar Musda serentak PAN se- Sultra, dan 17 kabupaten/kota sudah ada pengurus resminya. Lalu mengikuti agenda Latihan Dasar Amanat Kader (LDAK) dan pelatihan saksi,” kata politisi yang akrab dengan sebutan ARS, Kamis (24 Maret 2022).

Dikatakannya, bahwa agenda konsolidasi saksi tersebut akan dilaksanakan di Kendari pada Jumat, 25 Maret 2022 besok, diikuti seluruh jajaran pengurus PAN se- Sultra, seluruh anggota parlemen dari PAN dan jajaran organisasi sayap seperti Barisan Muda (BM) PAN.

“Tujuan kegiatan ini adalah persiapan guna memaksimalkan peran saksi PAN di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Jangan sampai ada TPS, tetapi saksi PAN justru tidak ada di situ,” ujarnya.

Baca:   Kisruh Pilkada Kolaka, Oknum Lurah dan Kadis Dukcapil Dituding Bermain E-KTP

Ketua DPRD Sultra itu menambahkan, momen agenda penting itu akan dihadiri sejumlah pengurus pusat partai seperti Ketua Badan Saksi Nasional (BSN) DPP PAN Zita Anjani didamping dua fasilitator BSN yaitu Edi dan Yonda Nurtaqwa. Hadir pula Wasekjend DPP PAN Athari Ghauthi dan lainnya.

Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan