Partai Berkarya Sultra Buka Ruang Bagi Politisi dan Pemuda Maju Pilcaleg dan Pilkada 2024

  • Bagikan
Ketua DPW Partai Berkarya Sultra, Umar Bonte (tengah) bersama pengurusnya (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)
Ketua DPW Partai Berkarya Sultra, Umar Bonte (tengah) bersama pengurusnya (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya, Umar Bonte optimis dengan pengurus baru di partainya yang didominasi kaum milenial akan menjadi peserta Pemilu dan pemenang. Untuk itu, DPW tengah menyiapkan kadernya dan membuka ruang bagi politisi, kepala daerah, dan pemuda di Sultra untuk bertarung lewat partai Berkarya pada Pilkada serentak 2024.

“Sebagai Ketua DPW Partai Berkarya Sultra, saya benar-benar menyiapkan kekuatan penuh untuk menghadapi Pemilu 2024,” ujarnya, Senin (12/4/2021).

Tak hanya itu, pihaknya juga telah melakukan berbagai langkah politik menghadapi Pilkada serentak 2024 nanti.

“Hari ini kami melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan seluruh Ketua-ketua DPD untuk persiapan menghadapi Pemilu dan Pilkada,” ungkapnya.

Umar Bonte mengungkapkan, akan membawa Partai Berkarya jauh lebih maju dari sebelumnya. Yang dulu hanya memiliki satu kursi di DPRD Kota Baubau, kini menargetkan memiliki satu fraksi di masing-masing kabupaten/kota se- Sultra.

“Saya menginginkan Partai Berkarya kedepan memiliki satu fraksi di DPRD seluruh kabupaten/kota,” harapnya.

Olehnya itu, mantan anggota DPRD Kendari tersebut mengajak kepada seluruh tokoh politik dan tokoh pemuda untuk turut serta membangun daerah melalui Partai Berkarya.

“Kami mulai saat ini, Partai Berkarya membuka ruang kepada mereka-mereka yang berpotensi mengabdi kepada rakyat,” tandasnya. (C)

Baca:   Muhamad Ludfy (Caleg DPR RI): Rakyat NTT Ingin Melihat Kembali Cita-cita Pak Harto Terwujud

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan