Partai Gerindra Sultra Target Dua Kursi Senayan pada Pileg 2024

  • Bagikan
Ketua DPD Partai Gerindra Sultra. (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara menargetkan bisa meraih dua kursi di senayan pada pemilihan legislatif 2024. Ketua DPD Gerindra, Andi Ady Aksar, mengatakan untuk mewujudkan hal tersebut pihaknya akan melakukan sejumlah strategi.

“Kekompakan dan akselerasi juga penting. Sebagai bentuk menguatkan pergerakan politik yang dibangun demi terwujudnya misi bersama,” ujarnya, Jumat (16/7/2021).

Andi Ady Aksar mengaku, partai besutan Prabowo Subianto saat di Sultra sedang menyusun kekuatan mulai dari tingkat atas sampai bawah dengan penguatan partai.

Ia berharap, Gerindra bisa menjadi pemenang di Sultra pada Pilcaleg 2024. Di satu sisi gencar melakukan kegiatan sosial yang menyentuh langsung masyarakat.

“Gerindra harus hadir bersama rakyat dalam suasana apapun. Semangat ini yang senantiasa dipupuk, agar ke depan perjuangan ini bukan berangkat dari kepentingan politik, tetapi murni untuk kesejahteraan rakyat pada titik-titik inilah akan mengantarkan Gerindra memenangkan Pemilu 2024,” tambahnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

Baca:   PAC Gerindra Konawe Tepis Isu Bakal Keluar dari Partai
  • Bagikan