Partai PPP Mubar Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

  • Bagikan

SULTRAKINI.COM: MUNA BARAT – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra), dengan tegas mengumumkan pembukaan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk masa jabatan 2024-2029. Pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, dan Wakil Bupati akan diadakan secara serentak pada 27 November 2024.

Rahman, SH, sebagai Ketua DPC PPP yang melambangkan Ka’bah Kabupaten Muna Barat, mengonfirmasi bahwa pembukaan pendaftaran ini adalah hasil instruksi langsung dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP. Hal ini diumumkan pada Senin, 13 Mei 2024.

“Setelah dikeluarkannya Peraturan Organisasi Nomor 13 mengenai pencalonan daerah untuk tahun 2024, serta arahan dari Ketua DPW Provinsi Sulawesi Tenggara kepada DPC, PPP telah memutuskan untuk membuka penjaringan Kepala Daerah di tingkat kabupaten/kota se-Sultra,” ungkap Rahman.

“Pembukaan pendaftaran ini menegaskan komitmen serius Partai Persatuan Pembangunan, Muna Barat, dalam memberikan peluang kepada individu dengan integritas yang kokoh serta tekad kuat untuk memajukan daerah tercinta kita,” tambahnya.

Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di partai yang melambangkan Ka’bah ini berlangsung dari tanggal 13 hingga 18 Mei 2024, dan dilaksanakan di sekretariat PPP, Jalan Poros Laworo – Latawe, Desa Latawe, Kecamatan Napano Kusambi.

Bagi para calon yang berminat, diharapkan mendaftarkan diri sebelum batas waktu yang telah ditetapkan.

Laporan: Laode Abubakar

  • Bagikan