Pasar Murah Disperindag Kolaka Sediakan 10 Ribu Paket Sembako

  • Bagikan
Warga Kolaka mengantri untuk mendapatkan paket sembako murah dari Disperindag Kolaka di Ramadan 1438 Hijriah. (Foto: Mirwan/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Pasar murah dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kolaka di halaman Kantor Kecamatan Baula di serbu warga, Rabu (14/6/2017).

Kepala Disperindag Kolaka, Asmani Arief melalui Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri, Kamal Arief mengatakan sebanyak seribu paket sembako siap diperjualbelikan dalam pasar murah. Paket tersebut terdiri dari gula, susu, terigu, minyak goreng, sirup, teh dan lainnya. Untuk per paketnya dihargai Rp 50 ribu.

“Begitu juga dengan telur dibandrol dengan harga Rp 35 ribu satu rak. Ini semua dilakukan untuk mengurangi beban masyarakat,” jelas Kamal.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

Pergelaran pasar murah juga dilakukan sebagai bentuk perhatian Bupati Kolaka Ahmad Safei kepada masyarakat menghadapi bulan Ramadan dan jelang Idul Fitri. “Di beberapa kecamatan juga kita laksanakan dengan total paket sembako sebanyak 10 ribu,” jelasnya.

Laporan: Suparman Sultan/Mirwan

Baca:   Alat Kelengkapan DPRD Kolaka 2016-2017 Terbentuk
  • Bagikan