Pasca Drama Pelakor, Suami dan Istri Sah Menghilang

  • Bagikan
RS, saat menjalani pemeriksaan di kantor Polsek Baruga. (Foto: Dok.SULTRAKINI.COM)
RS, saat menjalani pemeriksaan di kantor Polsek Baruga. (Foto: Dok.SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kepolisian Sektor (Polsek) Baruga masih mencari keberadaan DL, wanita yang dilaporkan melakukan penganiayaan pada kasus ‘Pelakor’ di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Pasalnya sejak dilaporkan, DL tidak kunjung memenuhi panggilan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

“Kita hanya mau meminta klarifikasinya saja terkait laporan tersebut, apakah benar atau tidak. Tapi bagaimana kita mau luruskan masalah ini, kalau yang bersangkutan juga terus menghindar. Tadi siang sempat kita berhasil menghubungi DL melalui telepon. Dia berjanji akan datang ke kantor, tapi sampai malam ini tidak ada konfirmasinya, bahkan handphone nya sudah tidak aktif lagi,” ujar Kapolsek Baruga, AKP Idham Syukri kepada SultraKini.Com, Rabu (13/6/2018).

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak terlapor. Padahal sejak Selasa kemarin, SultraKini.Com telah berusaha untuk menemui yang bersangkutan di kediamannya. Namun DL tidak berada ditempat.

Sementara itu, sang suami yang yakni PJ hingga kini tidak diketahui keberadaanya pasca kejadian drama penganiayaan ‘Pelakor’ jelang subuh tersebut.

Diberitakan sebelumnya, DL dilaporkan ke SPKT Polsek Baruga, atas dugaan tindak penganiayaan terhadap seorang wanita berinisial RS.

Penganiayaan itu dilakukan DL saat mempergoki suaminya PJ sedang jalan berduaan bersama RS di Jalan Kalenggo, Perumnas Wua-wua, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari pada Selasa (12/6/2018).

Baca:   Menolak Dipalak, Anggota PPS di Kendari Ditikam Sekelompok Preman

Aksi penganiayaan tersebut didokumentasikan oleh seorang warga dan diunggah ke media sosial. Video tersebut menjadi viral hingga menembus ratusan penonton.

 

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan