Pasca Terbakarnya Gedung SMAN di Buton, 13 Siswa akan Diintrogasi

  • Bagikan
Ilustrasi Kebakaran
Ilustrasi Kebakaran

SULTRAKINI.COM: BUTON – Pasca terbakarnya dua gedung SMAN 1 Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, Kepolisian Sektor (Polsek) Ambuau Indah akan memanggil 13 siswa dari sekolah tersebut untuk diintrogasi.

“Hari ini kita sudah edarkan undangan kepada 13 siswa untuk diintrogasi mengenai terbakarnya sekolah ini,” kata Kapolsek Ambuau Indah, Iptu Muhammad Natsir di kantornya, Senin (24/6/2019).

Lanjut Natsir, ke 13 orang siswa tersebut adalah siswa yang tidak naik kelas pada tahun ajaran ini yang terdiri dari 10 orang laki-laki dan tiga orang perempuan. Selain, ke 13 siswa itu, kata Natsir, Kepala SMAN 1 Lasalimu Selatan sebelumnya pada Minggu malam sudah dimintai keterangan.

“Tadi malam kepala sekolahnya kita sudah mintai keterangannya,” ujarnya.

Masih kata Natsir, barang bukti yang sudah diamankan pasca terbakarnya dua ruangan sekolah tersebut antara lain tiang voly dan netnya, serta horden sekolah yang terbakar.

“Kita berharap mudah-mudahan pelaku pembakaran sekolah ini bisa terungkap, dan kepada masyarakat kami meminta agar mempercayakan persoalan tersebut kepada kepolisian,” pungkasnya.

Laporan: La Ode Ali
Editor: Habiruddin Daeng

Baca:   HUT Pasarwajo ke-16, Gubernur Sultra Launching Taman WiFi
  • Bagikan