Pastikan Program Prioritas, Bupati Wakatobi Tinjau Lokasi

  • Bagikan
Bupati Wakatobi, Arhawi tinjau SD Negeri Buranga, Kecamatan Kaledupa, Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara. (Foto Amran Mustar Ode/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Bupati Wakatobi, Arhawi, langsung meninjau beberapa lokasi rencana pembangunan infrastruktur yang diusulkan dalam Musrembang tingkat Kecamatan Kaledupa dan Kecamatan Kaledupa Selatan, Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara, Kamis (16/03/2017).

Usai membuka Musrembang tersebut, Arhawi langsung meninjau beberapa usulan prioritas seperti pengusulan pembuatan kanal banjir di SMKN 1 Kaledupa, peninjawan rencana perbaikan bangunan SDN Buranga Kaledupa, peninjauan pengusulan talud di Kelurahan Buranga, pengusulan kanal di Kalimas Kelurahan Ambeua, Pasar Kecamatan Kaledupa, jalan di Desa Sombano Kecamatan Kaledupa dan peninjauan objek wisata di Pantai Sombano.

Dikatakan Arhawi untuk memastikan apakah usulan dari masyarakat ini merupakan skala piroritas maka harus ada peninjawan dilapangan.

“Kalau ini merupakan skala piroritas, maka saya akan tekan para kepala Dinas terkait agar direalisasikan. Kalau kita mau bicara maka tidak akan selesai,” terangnya, Kamis (16/03/2017).

Musrembang di dua Kecamatan tersebut, diselenggarakan di Desa Langge, Kecamatan Kaledupa Selatan oleh para kepala desa dan pemuda dari 22 desa dan empat kelurahan di dua kecamatan tersebut.

Baca:   Gasak 40 HP, Pencuri Spesialis Elektronik Diamankan Polisi
  • Bagikan