PDIP Sultra Gelar Baksos dan Kuliner Nusantara

  • Bagikan
Ketua DPD PDIP Sultra, Lukman Abunawas (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulawesi Tenggara menggelar bakti sosial, senam sehat jantung dan pameran kuliner nusantata di eks MTQ Kota Kendari, Minggu, (16 Januari 2022). Agenda ini adalah rangkaian hari ulang tahun PDIP ke-49.

Bakti sosial PDIP, berupa pemeriksaan kesehatan, pelayanan vaksinasi bagi masyarakat belum vaksin tahap pertama, senam sehat jantung diikuti masyarakat, dan pameran kuliner nusantara.

loker wartawan sultrakini

“Sebelumnya digelar upacara dan pemotongan tumpeng. Setelah itu digelar baksos yang diperuntukkan untuk masyarakat Sultra, khususnya di Kota Kendari,” ujar Ketua DPD PDIP Sultra, Lukman Abunawas.

Menurut Wakil Gubernur Sultra ini, salah satu kegiatan yang dilaksanakan itu adalah pelayanan vaksinasi jenis Sinovac dan diperuntukkan bagi warga belum pernah dan sudah divaksinasi. Tujuannya membantu pemerintah dalam rangka meminimalisir penularan Covid-19.

Sementara senam sehat jantung digelar dalam rangka menyehatkan masyarakat. Selain rangkaian kegiatan lainnya, yaitu pameran kuliner nonberas dengan keanekaragaman makan khas daerah di kabupaten/kota di wilayah Sultra.

“Masyarakat yang hadir disehatkan dengan kegiatan senam sehat jantung, setelah itu menikmati berbagai kuliner nonberas dari berbagai daerah yang diadakan oleh DPC DPC se-Sultra,” jelas Lukman. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

loker marketing sultrakini
Baca:   Pilkada 2020 Konsel, Surunuddin Daftar di Tujuh Partai
  • Bagikan